October 1, 2022
Spread the love

Jenazah putra sulung penguasa Jawa Barat (Jabbar) Ridwan Kamil, Imril Khan Mumtaz atau Iril telah tiba di Tanah Air. Keluarga Radwan Kamel menyambut baik kiriman jenazah di Bandara Soekarno-Hatta.

Jenazah Ariel tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Minggu sore (6 Desember 2022). Atalia, istri Radwan Kamel, dan saudara perempuan Ariel, Camelia Laetitia Zahra, hadir.  slot gacor bonus new member

Garis duka berjejer di stasiun pengisian mayat. Selain itu, sejumlah polisi juga berjaga di lokasi.

Sejumlah pejabat juga hadir di tempat jenazah Ariel didatangkan. Beberapa di antaranya adalah perwakilan Kementerian Luar Negeri (Kemlu), presiden PSSI, yang juga mantan Gubernur Jawa Barat M Iriawan.

Informasi kedatangan jenazah Ariel disampaikan Direktur Perhubungan Kompol Bambang Askar Sodiq di Bandara Soetta.

“Kami sudah mendarat dan sekarang menunggu pengiriman,” kata Bambang.

Sebelumnya, keluarga yang ditinggalkan mengatakan akan segera memindahkan jenazah ke gedung Pakuan Bandung usai prosesi pemakaman di Bandara Suita. Setibanya di sana, keluarga besar akan mendoakan jenazah Earl. Radwan Kamel akan memimpin salat jenazah.

“Setelah melakukan ini, kami akan segera berangkat ke Bandung dan pergi ke kediaman Radwan Carmel di Gedung Pakuan. Hal pertama yang akan dilakukan Radwan ketika dia tiba di Bandung adalah menyuruh Radwan mengantar keluarga besarnya ke kremasi. Kakak Radwan Carmel, Ariel dikatakan.

Usai musyawarah keluarga, warga bisa datang beribadah. Keluarga memberikan kesempatan kepada warga untuk berdoa dan mendoakan mendiang Ariel mulai pukul 23.00 WIB hingga pukul 08.00 WIB keesokan harinya.

Ia mengatakan, “Setelah salat jenazah bersama keluarga besar, warga dan warga yang ingin salat atau salat berjamaah diberi kesempatan di Gedung Pakuan mulai pukul 23.00 hingga 08.00.”

Erwin mengatakan, jenazah Ariel dipindahkan ke pemakaman di Kecamatan Simaung pada Senin (12/6) pukul 09.00 WIB. Pemakaman akan dilaksanakan pada pukul 11.00 WIB.

“Karena sekitar pukul 09.00 WIB pagi rombongan dan jenazah berangkat ke Pemakaman Cimaung di lokasi keluarga besar. Prosesi pemakaman ini sudah siap untuk keluarga dan warga untuk hadir pada pukul 10.00 WIB. Prosesi pemakaman acara bisa dilaksanakan pada pukul 11.00 WIB. Setelah prosesi pemakaman selesai, akan dibuka pintu masuk untuk warga lain yang datang,” kata Erwin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.