October 7, 2022
Spread the love

Presiden Jokowi menyampaikan pesan politik 2024 kepada relawan Tim 7 dalam aksi unjuk rasa di Anchol, Jakarta Utara. Pesan Jokowi, jangan terburu-buru memutuskan siapa yang akan didukung, tapi dengarkan suara dunia bawah, ojo dumeh.  pragmatic slot gacor

“Politik tahun 2024. Kami sedang bekerja keras untuk memecahkan masalah utama negara, jadi jangan terburu-buru, kami bekerja keras untuk menyelesaikan masalah yang ada dan tidak perlu terburu-buru. Mereka yang mempengaruhi E-Convention Ancol adalah mereka yang mempengaruhi” kata Jokowi di E-Convention Ancol di Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (6/11/2022).

Jokowi berbicara dengan suara orang-orang di bawah yang akan didukung pada 2024. Jokowi akan memutuskan siapa yang akan didukung pada 2024 setelah mendengar pendapat para relawan.

Relawan, Jokowi akan memberikan suara kepada masyarakat tentang siapa yang harus didukung pada 2024. Jika keputusan diambil dengan sukarelawan, Jokowi dan pendukungnya akan mendukung penuh yang terpilih.

“Dengar, jangan salah. Dengarkan apa yang diinginkan rakyat. Dengarkan tetangga, dengarkan suara akar rumput, dan dengarkan semua orang. Karena nilai-nilai yang ingin kita ciptakan adalah nilai-nilai kewarganegaraan dan kerjasama tim , kita semua sama-sama .” kata Jokowi, “Orang lain akan berbicara ketika mereka memiliki momentum. Saya akan mengajukan pertanyaan satu per satu dan melakukan yang terbaik untuk mendukung penuh mereka yang membuat keputusan bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.