October 1, 2022
Spread the love

Mantan Dirut Muhammadiyah Markazia Pouya Ahmed Syafi Maaref meninggal dunia. Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengenang pertemuan baru-baru ini dengan Pouya Syafia Maariv.  trik slot gacor

Hal ini disampaikan Jokowi pada Jumat (27/5/2022) melalui akun Twitter @jokowi:

Pertemuan tersebut digelar Sabtu (26/3) lalu di kediaman Buya Syafii Maarif di Kabupaten Sulaiman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Jokowi mengunjungi Buya Syafii Maarif yang dirawat di RS PKU Muhammadiyah Gambing.

Jokowi mengatakan kondisi Pouya Syafia Maariv saat itu membaik. Ia pun mengaku senang dengan membaiknya kondisi Pouya Syafia Maariv.

Saat itu, Jokowi didampingi Menlu dan Menlu Pratikno.

Mereka diterima oleh Presiden PP Muhammadiyah Haider Nasir. Saat itu, Jokowi juga mengimbau masyarakat untuk ikut mendoakan kesehatan Buya Syafii Maarif.

“Saat itu dia terlihat sehat dan bugar. Ini pertemuan terakhirnya dengan Pouya Syafi,” ujarnya.

Jokowi mengakhiri pidatonya dengan kata-kata “Selamat Jalan Guru Nasional”.

Buya Syafii Maarif meninggal hari ini pukul 10:15 WIB di RS PKU Muhammadiyah Gamping. Pouya Siyafi Maarif meninggal dunia pada usia 87 tahun.

Jenazah Pouya Syafia Maariv akan dimakamkan sore ini di Masjid Agung Kaman. Jenazah Buya Syafii Maarif akan dimakamkan seusai shalat di Masjid Agung Kauman sekitar pukul 15.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published.