October 2, 2022
Spread the love

Kucing Pororo tertangkap di Twitter pagi ini dan kembali menjadi topik perbincangan. Beberapa netizen dibuat bingung dengan identitas kucing ini dan kontroversial.

Tapi itulah yang membuat dunia maya Twitter unik. Merawat pengguna internet belum tentu sama dengan kepentingan orang lain di luar Twitter.  slot online terbaru

Pororo yang dipantau detikINET pada Senin 30 Mei 2022 masih menjadi topik populer di Twitter dengan 49.800 tweet. Pororo @cicichania96 Kucing TikTok Selebriti.

Kucing ini merupakan model untuk produk pakaian kucing. Pororo mulai populer ketika Sisi yang tinggal di Bandung mengumumkan di TikTok pada 28 Mei 2022 bahwa kucing itu menghilang.

Postingan ini dengan cepat menyebar melalui TikTok dan Twitter, mengetahui bahwa Pororo memiliki banyak netizen. Ini adalah artikel terbaru di mana Pororo ditemukan pada 29 Mei 2022.

Iklan Pororo mendapat 60.900 suka dan 1.892 komentar. Jadi, postingan terakhir adalah Pororo, kucing istirahat pada 30 Mei 2022.

Masalah kucing Pororo ini rupanya sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Ada yang memfitnah Pororo dan menyemangatinya. Pada saat yang sama, ada banyak acara lain yang perlu mendapat perhatian lebih.

Berikut ini kritikan netizen Indonesia.

Omib** bertanya “Bukankah kucing Pororo terlibat dalam eksploitasi hewan?

“Kucing SNS yang hilang (Pororo) merindukan putra gubernur (Erel), ” Tahukah Anda bahwa orang-orang datang lebih dulu saat melintasi kritikmilkfan ***, kan?

Namun, kritik ini langsung ditanggapi oleh pengguna internet lainnya. Menurut mereka, tren ke arah Pororo bukan untuk menganggap enteng hal lain karena ada urgensi dalam segala hal.

rio_son_of*** berkata, “Memang benar bahwa Anda tidak dapat menyenangkan semua orang. Misalnya, Pororo berpikir bahwa itu adalah eksploitasi hewan. Bahkan, jika Anda mengikutinya dari awal, pemiliknya mengkhawatirkan kesehatan Anda”.

Sooshi berkata, “Banyak orang men-tweet doa untuk Pororo dan Yrel pada saat yang bersamaan, dan mereka menerima dukungan dari banyak orang. Seperti…50K di bawah 1 tweet”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.