October 1, 2022
Spread the love

Justin Bieber baru-baru ini mengumumkan bahwa konsernya di Toronto akan ditunda. Karena musisi memiliki masalah kesehatan.

Dalam video yang diunggah ke Instagram, Justin Bieber mengaku mengidap sindrom Ramsay Hunt. Wajahnya lumpuh sebagian.  slot gacor viral

Sindrom Ramsay Hunt adalah komplikasi herpes zoster yang terkenal yang terjadi ketika herpes zoster mempengaruhi saraf wajah di dekat satu telinga. Selain kelumpuhan wajah, penyakit ini juga bisa menyebabkan gangguan pendengaran.

Justin Bieber berkata, “Mataku tidak bisa berkedip. Aku tidak bisa tersenyum ke samping. Lubang hidung ini tidak mau bergerak.”

Ia melanjutkan, “Sisi saya benar-benar lumpuh. Jadi, bagi mereka yang kesal dengan pembatalan konser berikutnya, tentu saja secara fisik tidak mungkin. Seperti yang Anda lihat, itu sangat berbahaya.”

Dikabarkan bahwa Justin Bieber saat ini sedang melakukan senam wajah dan istirahat agar cepat pulih. Dengan harapan sembuh total, ia sekali lagi menyapa penggemar di seluruh dunia dengan tur konser.

Namun, Justin Bieber belum memberikan data tambahan kapan turnya akan dilanjutkan.

Justin Bieber akan tampil pada hari Selasa dan Rabu di Scotiabank Arena Toronto sebagai bagian dari tur Justice World 2022-nya. Dari sana, ada pemberhentian terjadwal di Capital One Arena di Washington DC.

Harap dicatat bahwa jadwal pesta dapat berubah dan pengembalian dana tersedia pada saat pembelian.

Sejauh ini, belum ada pengumuman apakah Justin Bieber akan terpengaruh selama dua malam di Madison Square Garden di New York pada 13 dan 14 Juni.

Sementara itu, konser Justin Bieber akan digelar di Jakarta pada 2-3 November 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published.