December 2, 2022
Spread the love

Setelah Hyun Bin dan Son Ye-jin kembali dari bulan madu mereka, mereka terjebak dalam rumor kehamilan. Pasangan asal Korea Selatan ini dikabarkan sedang mengandung anak pertama mereka.  situs slot gacor terbaru

Keduanya kembali ke Korea pada Kamis (28 Agustus 2022) setelah menghabiskan waktu bersama di Los Angeles dan New York. Hyun Bin dan Son Ye-jin juga curiga pulang lebih awal karena mengganggu sasaeng fans yang dikenal sebagai penguntit.

Pasalnya, selama bulan madu mereka di Amerika Serikat, foto Hyun Bin dan Son Ye-jin selalu beredar di Weibo di China, dan diambil dalam jarak dekat. Netizen dalam negeri pun banyak yang mengungkapkan keprihatinannya karena kedua parkit tersebut seolah tidak memiliki privasi.

Setelah kembali dari bulan madu mereka, Son Ye-jin membawa anjingnya Malta berjalan-jalan di taman. Sebuah foto istri Hyun Bin yang mengenakan gaun panjang putih dan sandal hitam dirilis.

Namun, penampilan elegan Son Ye-jin ternyata telah menimbulkan spekulasi di kalangan netizen dan penggemar. Artis tersebut dituding menyembunyikan kehamilannya dengan mengenakan pakaian longgar pada Minggu (29 Mei 2022) lalu.

MS Team Entertainment membuat pernyataan resmi tentang rumor kehamilan yang menutupi perut bengkak Son Ye-jin. Agensi membuat pernyataan resmi yang mengatakan bahwa mereka akan mengumumkan berita kehamilan Son Ye-jin.

MST Team Entertainment mengatakan, “Jika ada kabar baik, saya akan memberi tahu Anda secara resmi terlebih dahulu.”

Sehari setelah menyangkal rumor kehamilan, Son Ye-jin baru-baru ini memposting iklan minuman kolagen di Instagramnya @yejinhand. Aktris ini bekerja dengan merek minuman di China dan menandai akun Instagramnya @m2slimandsmart.

Sebuah pos dibagikan oleh Yejin Son (@yejinhand)

Sementara itu, suaminya Hyun Bin adalah seorang pemula di Madame Tussauds. Patung lilin saat ini sedang dalam pengerjaan dan akan dipamerkan di kantor Singapura, Bangkok dan Hong Kong.

Agensi Hyun Bin, VAST Entertainment, menyampaikan kabar gembira melalui unggahan Instagram pada Jumat, 27 Mei 2022.

Menurut Dispatch, Hyun Bin mengatakan, “Suatu kehormatan besar diundang oleh Bu Toso yang memiliki sejarah ratusan tahun. Proses pembuatan patung lilin memakan banyak waktu dan merupakan pengalaman yang berbeda.”

VAST Entertainment juga mengunggah foto Hyun Bin menghadiri konferensi pers untuk Madame Tussauds kemarin (6 September 2022) dan Kamis (6 September 2022).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *