October 7, 2022
Spread the love

Polisi menindaklanjuti adanya laporan terkait dugaan perbuatan asusila yang dilakukan pasangan pria di Kafe Wow, Pancoran, Jakarta Selatan (Jaksel). Kafe tersebut kini ditutup sementara.

“Bahwa Kafe Wow untuk sementara waktu ditutup selama satu sampai tiga hari,” kata Kapolsek Pancoran Kompol Rudiyanto melalui keterangannya, Selasa (7/6/2022).  link slot gacor hari ini

Penutupan tersebut dilakukan dalam rangka memberi pembinaan dan sosialisasi dari Pemda Jakarta Selatan terhadap pihak Kafe Wow.

“Pemilik kafe diminta membuat surat pernyataan dan imbauan tentang narkotika, asusila, dan kejahatan lain,” tuturnya.

Rudiyanto juga mengatakan masih melakukan penyelidikan terhadap peristiwa tersebut. Pihaknya tengah berkoordinasi dengan ahli pidana dan informasi transaksi elektronik (ITE).

“Untuk saat ini, masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap permasalahan dan laporan polisi tersebut, dengan melakukan koordinasi kepada ahli pidana maupun ahli ITE,” bebernya.

Sebelumnya, video sejumlah pasangan pria bermesraan di sebuah kafe di kawasan Pancoran, Jaksel, viral di media sosial (medsos). Dalam video yang dilihat detikcom, tampak sejumlah pria berpangkuan. Sesekali mereka menampilkan adegan bermesraan di kafe tersebut.

Peristiwa itu diketahui terjadi pada Selasa (31/5). Pelapor mendapat aduan dari pelayan kafe memberi tahu adanya adegan yang dianggap tidak sopan pada pukul 21.55 WIB.

“Yaitu Saudara EV mencium seorang laki-laki pada leher sebelah kanan, dan pada saat itu laki-laki yang dicium oleh EV posisinya dipangku oleh EV,” ungkapnya.

Kemudian pelapor menghampiri EV dan kemudian menegurnya. Selanjutnya pada pukul 23.00 WIB, EV bersama rekannya meninggalkan kafe.

“Dengan adanya kejadian tersebut, selanjutnya Saudara PH melaporkan ke Polsek Pancoran,” tuturnya.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta berkoordinasi dengan tokoh masyarakat sekitar.

Simak juga ‘Sorotan Anggota Dewan ke Deddy Corbuzier Terkait Konten LGBT’:

[Gambas:Video 20detik]

Leave a Reply

Your email address will not be published.