January 27, 2023
Spread the love

Komisaris Polisi Metrojaya Fazil Imran mengatakan kekhalifahan Islam skala besar adalah kejahatan tersembunyi. Seringkali gerakan kekhalifahan Islam yang tidak terlihat (invisible crime) bertentangan dengan ideologi negara.

Fazil Omran mengatakan pada konferensi pers di Bulda Metro Jaya: “Jika Anda mempelajari lebih dalam perilaku kekhalifahan massa Islam, itu terutama bukan pelanggaran hukum pidana tradisional, melainkan kejahatan terhadap negara. ” Jakarta, Kamis (16/6/2022). slot gacor hari ini

Fadel mengatakan khalifah Muslim menentang legitimasi dan kedaulatan negara yang demokratis, kebhinekaan, dan Indonesia sebagai bangsa yang bersatu.

Faidel mengatakan bahwa fenomena kriminal yang tersembunyi bergerak dalam bayang-bayang dan kegelapan di sisi gelap dari kehidupan yang mengalir dan tidak teramati. Padahal, kejahatan ini tepat berada di tengah-tengah masyarakat.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan Bareskrim Metro Bulda Jaya, Khilafah Islamiyah membentuk pemerintahan. Ia juga mengklaim bahwa “Khalifah Muslim” membangun negara di dalam negara.

Fadel menambahkan: “Organisasi dan lembaga yang dibentuk oleh Khilafah Islamiyah sebagian besar dioperasikan atau dioperasikan sebagai organisasi fiktif.”

Sebelumnya, Metro Bulda Jaya menangkap Abdul Qadir Barja, pemimpin kekhalifahan Islam, di Lampung. Sebanyak enam khalifah Islam ditangkap di berbagai lokasi.

Bulda Metro Jaya juga banyak menemukan Nomor Induk Kependudukan (NIW) bagi para khalifah muslim. Organisasi Khilafah Islamiyah memiliki sekolah yang beragam, mulai dari sekolah dasar hingga perguruan tinggi.

Silakan baca di halaman berikutnya: 30 sekolah milik Khilafah Islamiyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *