December 4, 2022
Spread the love

Polda Metro Jaya sedang melakukan penyelidikan terhadap Khilafah Islamiyah. Komisaris Polisi Metrojaya Fazel Omran menegaskan pihaknya tidak selektif dalam mengambil tindakan hukum.  link slot pragmatic play

Fadel mengatakan setiap organisasi publik yang ditemukan telah melakukan pelecehan akan ditangani secara hukum. Dia mengatakan dia secara konsisten menerapkan aturan tanpa diskriminasi di pihaknya.

Fadil dari sektor presisi Bulda Metro Gaya Jakarta mengatakan, Senin (13/6/2022): Ada konsistensi dalam menerapkan hukum.” “. ).

Sejauh ini, Polda Metro Jaya telah menangkap enam khalifah Islam. Polisi menangkap pemimpin tertinggi khalifah Islam Abdul Qadir Hassan Barza untuk pertama kalinya di Lampung pada Selasa (6/7).

Polisi kemudian menangkap empat orang lainnya pada Sabtu, 6 November. Penangkapan dilakukan di Lampung, Maidan dan Bekasi.

Keempatnya berinisial AA, IN, F, dan SW. Mereka telah memegang berbagai peran dalam organisasi.

Humas Polda Metro Gaya Combs E Zulpan berbicara di Mapolres Metro Gaya, Minggu (12/6).

Dia ditangkap di kota yang sama sebagai pengkhotbah doktrin melalui sistem pendidikan. Mereka juga menyebarkan doktrin tersebut melalui pelatihan yang dilakukan oleh Organisasi Khilafah Muslim Jamahiriya.

Sementara itu, Tersangka F ditangkap di Maidan. F menjabat sebagai kepala khalifah Islam dan penggalang dana.

Bulda Metro Gaya Southwest juga ditangkap di Jawa Barat, Kota Bekasi, dan Bikayun. Ia dikenal sebagai pejabat dan pendiri Khilafah Islamiyah Jamahiriya.

“Keempat, Kota Bekasi menangkap inisialnya SW. Peran Inisial adalah menjadi pendiri dan penanggung jawab khalifah Islam dengan kepemimpinan tertinggi,” katanya.

Menteri ditangkap oleh kelompok khalifah Islam. Lihat halaman berikutnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *