January 28, 2023
Spread the love

Penghargaan ini diserahkan Kompol Listio Sigit Prabowo sebagai bentuk apresiasi kepada jajaran Polri, atlet yang menyumbangkan medali emas, perak, dan perunggu kepada Indonesia di ajang Vietnam Naval Games. Kapolri bangga dengan prestasi anggota Polru di Vietnam Se Games.  live slot gacor hari ini

Seagate mengatakan pada upacara penghargaan: “Khususnya kemarin, kami menyerahkan Sertifikat Penghargaan Pin Emas kepada 15 anggota yang berprestasi dalam menyelenggarakan permainan laut di Vietnam dan telah berkontribusi mengharumkan nama negara.” Atlet Polri yang digelar di Mabes Polri Rupatama, Jakarta Selatan, Senin (30/5/2022).

Mewakili Polri sekaligus turut serta mengharumkan nama bangsa dan negara di ajang kompetisi angkatan laut, Sigit memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh atlet Polri yang telah meraih medali dan mengibarkan bendera merah putih di Vietnam.

“Jelas bahwa saya dan Komisaris Jenderal Polisi mewakili institusi yang memberikan kehormatan dan rasa hormat tertinggi kepada anggotanya atas prestasi luar biasa sebagai Kapolri,” kata Seagate.

Seagate menekankan bahwa pencapaian para pemain ini dapat menjadi panutan bagi semua petugas polisi untuk melakukan yang terbaik dalam tugas mereka dan bidang lain yang tidak bertugas.

Diberi kesempatan atau ruang, Sigit berharap seluruh jajaran Polri selalu mampu mengharumkan dan membanggakan Indonesia di ajang nasional maupun internasional.

Seagate mengatakan, “Kami berharap ke depannya mereka bisa tampil di ajang internasional atau kejuaraan dunia. Ini tentunya menjadi kebanggaan bagi kita semua.”

“Bagaimana kita bisa benar-benar melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya dan melakukan apa yang kita lakukan dari hati. Bagaimana? Kita bisa berkontribusi untuk masyarakat layanan,” kata Seagate.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *