September 28, 2022
Spread the love

Kargo Technologies, pasar logistik berbasis teknologi digital, akan berkembang secara signifikan di luar Jawa pada tahun 2022.

Langkah ini telah membantu memberikan solusi proses rantai pasokan yang lebih transparan, efisien, dan lebih terhubung. Misi ini dilakukan untuk mendukung pengirim dan pengirim potensial untuk memulai operasi darat.  bo slot gacor

Negara maritim dengan 16.771 pulau, termasuk 5 pulau terbesar, transportasi laut merupakan transportasi logistik terbesar kedua di Indonesia, tidak termasuk transportasi darat. Selain itu, sebagian besar kegiatan impor dan ekspor kita terjadi di transportasi laut. Oleh karena itu, perluasan di luar Jawa ini sangat penting untuk memenuhi beragam kebutuhan operator Kargo Tech.

Dalam keterangan yang diterima Detikint, ia menambahkan, “Ekspansi ini dilakukan karena dapat melihat permintaan saat ini dan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi perkembangan transportasi logistik dalam negeri”.

Upaya Kargo Tech untuk memperluas layanan pengiriman sebagai perusahaan logistik pihak ketiga atau perusahaan logistik membantu manufaktur dan perusahaan logistik lainnya menerapkan aktivitas manajemen rantai pasokan mereka di Q1 2021.

Proyek percontohan berhasil dan sejak itu berkembang begitu besar sehingga diperlukan upaya perluasan untuk mendukung pengirim.

Ekspansi Kargo Tech juga memiliki lebih banyak manfaat untuk melayani pengirim dan operator. Untuk pengirim, Kargo Tech menjamin ruang peti kemas yang lebih baik, jadwal kapal yang lebih spesifik, dan layanan yang komprehensif dari gudang asli ke gudang tujuan di pulau lain.

Cakupan lintasan Kargo Tech juga lebih luas dan dapat mendukung rute-rute utama yang dimiliki oleh shipper. Selain itu, Kargo Tech dapat diawasi oleh koordinator lapangan yang andal dan terorganisir dengan baik dalam melacak pengiriman berdasarkan tujuan.

Menurut Weylen Yanaprasetya, Vice President Enterprise Business Kargo Technologies, tujuan utama ekspansi ini adalah untuk memenuhi kebutuhan shipper dalam arus distribusi ke berbagai wilayah di Indonesia.

Oleh karena itu, strategi Cargotech adalah membangun kemitraan yang kuat dengan perusahaan pelayaran, transportasi jalan dan perusahaan logistik untuk mengamankan kemampuan. Strategi lain, Kargo Tech, berfokus pada kualitas operasional internal dan eksternal untuk meningkatkan kualitas pengiriman.

Kargo Tech mengatakan hingga akhir 2022, ekspansi komersial antar pulau bisa mencapai 3.000 kontainer per bulan, dengan kilometer di tengah lima pelabuhan utama: Indonesia, Medan, Banjarmasin, Pontianak, Samarinda, dan Makassar. bisa jadi. Solusi miring.

Leave a Reply

Your email address will not be published.