December 4, 2022
Spread the love

SHANGHAI – Shanghai memulai pengujian Covid-19 untuk hampir semua penduduk di kota berpenduduk 25 juta itu pada Sabtu (11/6), ketika pihak berusaha mencegah wabah yang terkait dengan salon kecantikan.

Sementara Beijing melaporkan kasus.  situs daftar slot online

Mengutip Reuters, Sabtu (11/6), pihak distrik yang telah ditugaskan pengujian PCR untuk semua penduduk di 15 dari 16 16 akhir pekan ini. Lima distrik melarang meninggalkan rumah mereka selama periode pengujian.

Tes baru dilakukan hanya 10 hari setelah kota itu menguncian dua bulan yang melelahkan yang bertujuan untuk menghilangkan penyebaran komunitas Covid-19. Pada hari Sabtu, Shanghai melaporkan tujuh kasus gejala lokal baru untuk hari sebelumnya, di mana enam terdeteksi di luar area pemeriksaan.

Menggarisbawahi tantangan untuk menetapkan kebijakan nol-Covid China, yang menurut pihak diperlukan untuk melindungi orang tua dan sistem medis, ibu kota negara itu pada hari Sabtu melaporkan kejadian kasus.

Bilah kluster

Ibu kota pada hari Kamis mulai memperketat daftar Covid lagi, dengan setidaknya dua distrik – termasuk yang paling padat penduduknya, Chaoyang – menutup tempat-tempat tertentu setelah gejolak di lingkungan ja bukyang di ken a den den ja ken a

Kasus-kasus itu terkait dengan tempat minum yang dikenal sebagai Heaven Supermarket Bar. Infeksi sejak itu melonjak. 

dari dua minggu lalu, Beijing telah melonggarkan kehadiran Covid yang mulai diberlakukan untuk memerangi wabah besar yang dimulai pada bulan April.

Dengan kebangkitan Covid, Universal Beijing Resort pada Jumat malam rencana untuk dibuka kembali, dengan mengatakan itu akan tetap ditutup sampai pemberitahuan lebih lanjut. Tiga pekerjanya telah mengunjungi bar, menurut pihak di Beijing.

Secara total, China melaporkan 210 kasus virus corona baru untuk 10 Juni, di mana 79 di antaranya bergejala dan 131 tidak menunjukkan gejala, Komisi Kesehatan Nasional mengatakan pada hari Sabtu.

Tidak ada kematian baru, sehingga kematian nasional di 5.226. Hingga Jumat, China telah mengkonfirmasi 224.659 kasus dengan gejala.

artikel ini sudah tayang di Kontan dengan judul Kasus Covid-19 di Beijing Melonjak Lagi, Shanghai Memulai Putaran Pengujian Massal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *