October 1, 2022
Spread the love

Gereja Katedral Jakarta Pusat (Jakarta) akan menggelar Misa memperingati Kenaikan Yesus Kristus besok. Jemaah tetap diminta untuk mematuhi protokol kesehatan (bercanda).  situs slot gacor terpercaya

Susiana Sawadi, humas katedral, mengatakan, “Misa akan kami laksanakan seperti biasa, mengacu pada prosedur seperti mengenakan masker yang masih berlangsung.”

Cesana mengatakan pemerintah mengizinkan masyarakat untuk melepas masker, tetapi mendesak jamaah untuk terus memakai masker di gereja.

Susiana juga mengatakan bahwa pihaknya telah melepaskan tali kursi gerejanya. Tapi dia masih meminta orang untuk mengikuti lelucon itu.

Dia juga mengatakan gereja memiliki kapasitas 1300, di mana jamaah dapat merayakan Kenaikan Yesus Kristus. Menurut dia, kapasitasnya belum 100% penuh.

Katanya, “Saat ini kapasitasnya sekitar 1.300. Kalau masih (lengkap) 100%, lebih dari 2.000 orang, bukan 100%, tapi sekitar 75%” ujarnya.

Pada Kamis (26/5), Misa Kenaikan Isa Almasih akan dimulai secara online dan offline mulai pukul 08.00 WIB. Kemudian dilanjutkan pada pukul 11.00 WIB dan 17.00 WIB pada sistem offline.

Leave a Reply

Your email address will not be published.