December 4, 2022
Spread the love

Kisah program pengabdian masyarakat desa tari menyebar terutama setelah syuting. Hsinchu Bayuwangigu, direktur Biro Kesejahteraan Desa Bayu, mengaku pernah terjadi tragedi di desanya.

Menurut Kaur Kesejahteraan Desa Bayu, Sriyanto membuka pintunya pada tahun 2019 karena belum menemukan bukti besar, plakat, atau cinderamata peserta KKN di desa sejak cerita itu mulai beredar. Panel tersebut berisi daftar 11 peserta KKN.  cara main slot gacor viral

“Balai Desa Bayu sudah 3 kali diperbaiki sejak kecelakaan, dan seringkali barang-barang dipindahkan. Saya menemukan lukisan itu pada tahun 2019 tetapi tidak dapat menemukannya. Saya masih mencarinya. Tetapi saya tidak dapat menjamin bahwa saya akan menemukannya. nemu itu.” , kata Sriyanto Senin, 23 Mei 2022.

Tapi kali ini dia berani mengakui ceritanya. Ia juga memastikan bahwa kisah KKN Fenari desa benar-benar terjadi di desanya, namun tidak semisteri yang digambarkan.

“Itu benar. Itu hanya sesuatu yang keluar dari film,” tambahnya.

Sekilas dia bercerita ada 11 mahasiswa asal Surabaya yang mengikuti KKN tahun 2009. Namun, setelah mereka mencoba hal misterius itu, dua di antaranya jatuh sakit dan tidak bisa menyelesaikan KKN. Dua bulan kemudian, saya mendengar berita tentang siswa dan kematian siswa.

Artikel ini dimuat di detik Jatim. Klik disini untuk informasi lebih lanjut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *