January 28, 2023
Spread the love

– Imril Khan Mumtaz, 23, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Camel, hilang pada Kamis (26/5/20220) di sebuah sungai kecil saat berenang di Sungai Ar di Bern, Swiss.

Iril yang bernama Emeril tidak ditemukan hingga Sabtu, hari ketiga pencarian (2022-05-28).  rekomendasi situs slot terkini

Paman Ariel, Elpi Nazmuzaman mengatakan, pihak keluarga masih menunggu kabar dari tim SAR. Bagi Elpi, Eril adalah keponakan yang bertanggung jawab atas sepupunya.

“Kamu tertarik. Di mata kami, Ariel adalah keponakan yang merawat sepupunya. Dia ramah dan aktif secara sosial. Tentu kami khawatir dan khawatir. Tapi ini perintah Tuhan. 

Konon sebelum berenang, ia menegaskan kepribadian Ariel yang bertanggung jawab, yakni renang keluarganya.

Eril juga mengidentifikasi tempat paling aman untuk berenang.

Saat kecelakaan, titik jatuhnya adalah tempat tangga berada. Dalam kesiapan dia adalah seorang pemuda rajin yang bisa berenang dan memiliki lisensi menyelam. , jadi dia mengevaluasi dan mengukur arus Anda memiliki kemampuan untuk melakukannya, Elbe menjelaskan.

Elbe menjelaskan bahwa Ariel, saudara dan teman yang sudah lama tinggal di Swiss, yang memastikan dia memenuhi syarat untuk mengundurkan diri.

“Kami rasa dia merasa bertanggung jawab. Keponakan kami adalah contoh dan dia di belakangnya. Pastikan semuanya aman,” tambah Elbe.

Menurut Elbe, ada banyak turis lain saat kecelakaan itu terjadi.

Sejauh ini, pihak keluarga telah melakukan kontak dengan KBRI Swiss dan pihak berwenang Swiss.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *