October 2, 2022
Spread the love

Rakha dan istrinya Nova meninggal dalam serangkaian kecelakaan di depan Menara Sidon. Anak yang selamat dari kecelakaan itu masih menerima perawatan.

Anggota keluarga Suharso mengatakan, bayi Go Rakha yang masih bayi dirawat di Rumah Sakit Budi Aceh di Keramajati, Jakarta Timur. Kondisinya mulai membaik.  link slot gacor 2022

“Kondisi saya mulai membaik dan saya mulai pulih, tapi ya, dia masih gadis muda, berusia dua tahun,” kata Suharso kepada wartawan, Kamis (26 Mei 2022).

Suharso mengatakan anak itu masih berada di ruang gawat darurat. Dokter masih mengawasi.

Belum diketahui kapan putra almarhum akan dipulangkan. Pihak keluarga masih berkoordinasi dan memantau proses pemulihan.

“Dia (bayi) masih di ruang gawat darurat. Rumah sakit masih dalam pengawasan. Saya tidak tahu kapan dia akan kembali, tetapi itu tergantung pada dokter seperti apa dia nanti,'” kata Suharso .

“Anaknya masih dua tahun,” kata Suharso. “Keluarga ingin kami meminta kepada orang yang menabrakkan pesawat itu untuk menjaga nyawa anak itu hingga kuliah.”

“Ya, itu artinya kita punya semacam tanggung jawab, setidaknya dalam hal pendidikan untuk universitas. Mari kita lakukan untuk kebutuhan kita sehari-hari,'” ujarnya.

Dia mengatakan kedua keluarga saat ini sedang dalam negosiasi. Ia meminta pelaku segera menemui keluarganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.