October 2, 2022
Spread the love

Jakarta – Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR) telah memilih empat orang pengganti sementara Republik Demokratik Kongo (PAW).

Pelantikan dilakukan pada Selasa dengan dimulainya Sidang Paripurna ke-25 Sidang ke-5 Republik Demokratik Kongo Tahun 2021-2022 (14 Juni 2022, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat).  link slot gacor hari ini pragmatic play

Keempat nama tersebut adalah Rizwan Tony DK dari Partai Golkar Lampung II Dabel, Ravindra Irlanga dari Partai Golkar Kabupaten 5 Kabupaten Jawa Barat, Divryadi dari Partai Jirendra Kabupaten Kalumantan Selatan II, dan Bhatra dari Partai Jirendra Kabupaten Selatan. Sulawesi Dabel. .

Upacara pelantikan anggota pengganti Republik Demokratik Kongo periode 2019-2024 diawali dengan pembacaan kutipan Keputusan Presiden 62/S 2022 tentang Pelantikan Pengangkatan Sementara Anggota Dewan Perwakilan Rakyat. perwakilan. Delegasi dan anggota MPR yang menjabat periode 2019-2024.

Presiden Republik Demokratik Kongo, Puan Maharani, mengambil sumpah, diikuti oleh empat anggota parlemen sementara. Sumpah dibuat menurut Islam.

“Saya siap,” jawab anggota yang didirikan di Republik Demokratik Kongo itu.

“Saya bersumpah demi Tuhan bahwa saya akan menjalankan tugas saya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat dengan sebaik-baiknya dengan cara yang adil sesuai dengan peraturan perundang-undangan berdasarkan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia dan Pancasila tahun 1946. Saya berjanji akan bekerja keras untuk melindungi kehidupan demokrasi dan menempatkan kepentingan negara dan bangsa di atas kepentingan individu individu dan kelompok.” “Saya akan memperjuangkan aspirasi rakyat yang saya wakili untuk mencapai tujuan nasional, dan tujuan bangsa Republik Indonesia dan persatuan bangsa,” kata Puan.

Boan mengingatkan bahwa sumpah calon sementara MPR menyiratkan tanggung jawab kepada negara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.