October 2, 2022
Spread the love

Jakarta, – Ketua Fraksi PDI-P di DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono mengatakan, pihaknya tidak akan mengganggu pelaksanaan Formula E Jakarta 2022.

Gembong menambahkan, Fraksi PDI-P DPRD DKI tidak berniat menghalangi pelaksanaan Formula E sejak awal.  slot gacor terpercaya

Ia mengatakan, sikap kritis PDI-P terhadap Formula E dihadirkan dengan tujuan mengawal rencana agar konsisten dengan pengelolaan anggaran yang baik.

“Jangan khawatir,” kata Jimbong. Kami pasti akan mendukung dan mendukung Anda. Jadi, ketika Fraksi PDI-P mengkritik Formula E, bedakan bahwa Fraksi PDI-P tidak menganggapnya mengganggu pelaksanaan Formula E. ” kata Jimbong. , dikutip dari , Sabtu (28/5). / 2022).

Ia juga meminta penonton untuk menggelar ajang Formula E pada 4 Juni 2022 di Jakarta International Electronic Award Circuit (JIEC) di Ancol, Jakarta Utara.

“Mari kita lakukan bersama-sama. Insya Allah, kita akan melakukannya bersama-sama. Saya pikir itu hal yang baik selama dilakukan dengan cara yang baik. Saya pikir setiap elemen masyarakat Jakarta akan memberikan dukungan dan dukungan yang kuat” tambah.

Ia juga mendesak Pemprov DKI untuk melanjutkan ajang Formula E yang digelar di Jakarta ke depannya.

Menurutnya, kompetisi kendaraan listrik ini juga sebagai upaya mendukung kampanye ramah lingkungan.

Jimbong mengatakan, “Yang terpenting implementasinya harus berkelanjutan. Kalau tidak berkelanjutan, kita rugi. Kalau tidak berkelanjutan, berarti kampanye ini tidak sampai di sana.”

Artikel ini telah dimuat di dengan judul sebagai berikut: Sebelumnya PDIP mengecam keras, kini PDIP mengimbau masyarakat untuk mendukung Formula E dan memimpinnya menuju kesuksesan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.