November 29, 2022
Spread the love

Ketua RW 03,50, di Desa Ketapang, Sibondoh, Kota Tangerang, Munir, mengatakan puluhan orang masuk ke rumah Profesor Yusuf Mansour. Munir mengatakan, puluhan orang yang datang ke rumah Yusef Mansour itu bukan tetangganya.

Mounir adalah ketua RW 03 di rumah Profesor Youssef Mansour. Ia mengatakan, kejadian kemarin merupakan kali pertama warga menggerebek rumah Youssef Mansour.  situs slot gacor hari ini

“Kejadiannya sekitar pukul 10.00 WIT dan ada sekitar 20 orang,” kata Munir kepada wartawan saat ditemui di rumahnya, Selasa (21 Juni 2022). “Tidak pernah terjadi selama Degrodoc.”

Munir mengatakan, langkah tersebut tidak mengganggu aktivitas warga. Menurutnya, Profesor Youssef Mansour tidak menghadapi masalah dengan tetangganya.

“Tidak, itu hanya demonstrasi, tidak terlalu ramai. Ya, ada banyak gang, jadi Anda bisa bermain lagi dan mencari alternatif. Masalahnya tidak ada masalah dengan penduduk setempat di sini.

Dia mengatakan Profesor Youssef Mansour tidak melihatnya bahkan setelah orang banyak menyerbu rumahnya. Munir mengatakan Yusef Mansour mungkin tidak ada di rumah.

“Dia sudah tidak ada. Dia keluar. Mungkin dia keluar kota atau kemana. Entahlah. Saya bukan hanya pemain RW yang fokus padanya. Saya hanya berkeliaran dan tidak tahu jam berapa dia pergi, ” dia berkata.

Mounir juga mengaku jarang bertemu dengan Pak Youssef Mansour. Menurutnya, Youssef Mansour sangat aktif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *