October 2, 2022
Spread the love

Faisal Murasabisi, putra pemimpin pemuda Bravo 5 Ali Bansar Marabisi, menyerang Justin Frederick, putra Anggota Majelis Indah Kurniawati, di jalan tol Gatot Subroto. Presiden Bravo 5, Fachrul Razi, akan mengumumkan kasus tersebut sesuai aturan hukum.  slot gacor gampang jackpot

Fachrul mengatakan kepada wartawan, Minggu (6 Mei 2022) bahwa ia “menyerahkan keseluruhannya untuk diproses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.”

Fakhrul menegaskan pemukulan terhadap Justin tidak dapat diterima. Karena itu, menurut dia, Faisal harus dihukum.

“Tidak dapat diterima untuk memukul seseorang dengan alasan apa pun atau mengambil tindakan hukum,” kata Pacherol.

Sebelumnya, terungkap identitas pengemudi kendaraan berplat nomor RFH itu menyalip Justin Frederick, putra Indah Kurniawati dari Republik Demokratik Kongo. Pria berbaju batik dalam video viral adalah kapten remaja Bravo 5 Ali Panther Merasavesi.

“Benar. Yang bersangkutan (Ali Fancer) adalah presiden Pemuda Bravo 5,” kata Presiden Bravo 5 Fachrul Razi saat meminta konfirmasi (6 Mei 2022).

Sementara itu, salah satu pelaku Initial FM yang saat ini ditetapkan sebagai tersangka adalah anak dari Ali Panther. Namanya Faysal El Marasebsi.

“Ya (tersangka FM). Masalah itu ditangani di metro Polda Gaya,” kata Fahkruel.

Dalam video yang beredar, Faisal el Marasabsi adalah pria berbaju merah yang mengalahkan Justin. Sementara itu, Ali Panaser el Merasabsi, seorang pria berbaju batik, tampil bersama Peikal El Marasabsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.