October 2, 2022
Spread the love

Presiden Asosiasi Dai Indonesia Ahmad Kasiri Sohail menuduh juru bicara BJP Nupur Sharma menghina Nabi Muhammad. Menurutnya, pernyataan juru bicara partai Perdana Menteri India Narendra Modi telah menyinggung umat Islam di seluruh dunia.  situs daftar slot online

“Ikatan Dai Indonesia (IKADI) adalah presiden dari Dr. Kami mengutuk keras penghinaan Nabi Muhammad melalui KH Ahmad Kusyairi Suhail. BJP) dalam diskusi tentang Ahmad Sohail pada Rabu (6 Agustus 2022) mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa stasiun TV dan kepala operasi media BJP Delhi Naveen Kumar Jindal turun ke akun Twitter-nya “.

Dia menganggap menghina Nabi Muhammad sebagai tindakan terpuji yang bisa merugikan umat Islam di seluruh dunia. Ia juga menentang resolusi PBB tentang perang melawan Islamofobia.

“Tindakan tercela ini jelas menyinggung dua miliar Muslim di seluruh dunia yang sangat memuji dan menghormati Nabi Muhammad,” kata Ahmed. Resolusi tentang perang melawan Islamofobia. “.

Selain mengecam pernyataan Sharma, IKADI melalui Kementerian Luar Negeri RI berterima kasih kepada pemerintah yang telah memanggil Dubes India di Jakarta untuk menyuarakan protes.

“Wahai umat Muhammad, rangkuman ini untuk kita semoga doa dan salam Allah SWT, kita jadikan kesempatan yang baik untuk mengenal lebih jauh tentang utusan Allah. Perkuat cinta dan pembelaan Anda untuk dan menumbuhkan semangat menjadikan Nabi Muhammad, semoga Tuhan memberkatinya, memberinya kedamaian, dan memberinya teladan yang baik dalam semua aspek kehidupan kita.

Tuhan Yang Maha Esa berfirman:

Ya, Anda memiliki contoh yang baik dalam diri utusan Tuhan kepada Tuhan dan orang-orang yang menantikan hari-hari terakhir dan hari-hari terakhir.

”Sesungguhnya malaikat Allah itu memberi suri tauladan yang baik bagi orang-orang yang mengharap Allah dan hari kiamat dan yang sering mengingat Allah” (QS. Al-Ahzab [33]). : 21).

BJP adalah partai yang berkuasa di India dan juga partai Perdana Menteri India, Narendra Modi. Seperti dilansir Times of India dan India Today (6 Juni), komentar menghina dari juru bicara BJP Nufur Sharma ini juga memicu kerusuhan di Kanpur, Uttar Pradesh. Sharma tidak berkomentar lebih jauh tentang komentar kontroversial tersebut.

BJP mengumumkan dalam sebuah pernyataan bahwa Sharma telah diinterogasi oleh komite disiplin partai dan akibatnya didiskualifikasi dari BJP. BJP juga berpendapat bahwa Sharma telah menyatakan pandangan yang bertentangan dengan posisi partai dalam beberapa masalah, yang jelas-jelas melanggar konstitusi partai.

Om Pathak, sekretaris Komite Disiplin Pusat BJP, mengatakan dalam sebuah surat kepada Sharma bahwa “mereka menyatakan penentangan terhadap posisi partai dalam sejumlah masalah, yang jelas-jelas melanggar Aturan 10(a) Konstitusi BJP.”

Dalam surat tersebut, “Kami informasikan bahwa Anda akan segera dikeluarkan dari tanggung jawab/tugas Anda (jika ada) dengan para pihak selama penyelidikan berlangsung.”

“Penghinaan dari Nabi Muhammad dan Muslim India menuntut penangkapan juru bicara BJP” Tonton videonya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.