October 1, 2022
Spread the love

Aliansi Indonesia Bersatu (KIB) yang terdiri dari Golkar, PPP, dan PPP akan menggelar rapat nasional membahas Pilpres hingga Pilpres 2024 pada awal Juni mendatang. Mulai dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hingga Gubernur Jakarta Pusat Ganjar Pranuo, sejumlah nama telah disebut-sebut terkait calon presiden tersebut.  daftar slot online 2022

Wakil Presiden PAN Yandri Susanto menjelaskan, pertemuan KIB ini akan menjadi bagian dari dinamika membangun kesepahaman ketiga pihak. Yandri mengatakan Selasa (kepada wartawan di Gedung DPR Senayan, Jakarta, 31 Mei 2022) ”Bagian dari dinamika yang terus kami bangun untuk belajar bagaimana membangun kesepahaman adalah bagaimana membangun tim yang kuat kemudian mengangkat calon.” ujarnya.

Yndry mengatakan tidak ada pembahasan mengenai capres 2024, namun menyebut beberapa nama seperti Anis Baswedan, Ganjar Pranou, Eric Thaher, Ridwan Kamel dan Khafifa.

“Kami juga tidak menutup kemungkinan pihak luar. Ya, ada Anees, Ganger, Eric, Rizwan Kamel, Khofifa dan kami sering mengundang Anda ke forum resmi PAN untuk menyediakan forum di mana Anda dapat mengekspresikan pandangan Anda. Sebuah visi , pesan atau cara pandang tentang bagaimana membangun sebuah bangsa.

Yandre juga mengatakan PAN akan terus mengawal proses pencalonan yang akan dilakukan KIB. Yandre mengatakan, proses pencalonan tentu saja berdasarkan persetujuan semua pihak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.