September 28, 2022
Spread the love

Gubernur Jawa Barat (Jabbar) Ridwan Kamel menyindir putra sulung mendiang Imril Khan Mumtaz yang akrab disapa Iril. Salah satunya saat Ariel memberikan sepatu boots dari Spanyol kepada satpam di sekolah tersebut.

Seperti diberitakan Ditik Jabar, Radwan Kamel mengenang kebaikan Ariel saat bersekolah di SMAN 3 Bandung. Kelas Ariel 2017 di SMAN 3 Bandung. Saat Erel masih bersekolah di SMAN 3 Bandung, Radwan Kamel masih menjadi Wali Kota Bandung.  slot deposit pulsa tanpa potongan

“Waktu itu dekat dengan rumah dinas dengan SMAN 3,” kata Radwan Carmel saat menghadiri acara wisuda SMAN 3 Bandung. .” Kamis (20-06-16).

Saat bersekolah di SMAN 3 Bandung, Earl memiliki teman bernama Masbro, mantan satpam. Masbro adalah saksi hidup kebaikan Ariel.

Panggilan akrab Radwan Carmel, Kang Emil, mengatakan: “Saya menulis tadi malam. Suatu hari saya pulang dari Umrah dan kembali ke Spanyol. Saya pergi ke toko sepatu di Seville.”

Kang Emil mengaku kaget dengan sepatu yang dipilih Ariel saat berkunjung ke Sevilla. Sepatu yang dipilih Ariel agak polos.

“Saya beli sepatu itu hadiah dari satpam Masbro,” kata Kang Emil sambil tertawa, karena Ariel sering meninggalkan sepedanya dengan pengawalnya. Sepedanya sering dipoles. Ada penjaga yang memakai sepatu Spanyol.” . .

baca selengkapnya disini

Leave a Reply

Your email address will not be published.