October 1, 2022
Spread the love

JAKARTA, – Di balik kesuksesan film KKN Desa Menari, Tessa Biani yang berperan sebagai Noor dalam film tersebut ternyata memiliki banyak pengalaman mistis.

Saat menghadiri podcast Chat Asix yang dibawakan Azriel Hermansyah, Tessa Biani mengaku sempat mempertimbangkan untuk berhenti bermain film horor karena pengalaman tersebut.  slot online terbaru 2022

Seperti dikutip di YouTube NGOBROL ASIX, Tessa mengatakan Jumat (27/5). / 2022).

Tissa Biani masih percaya dengan ide tersebut, dua tahun setelah program pengabdian masyarakat dimulai di Binary Village.

Aktris berusia 19 tahun itu berbicara tentang tragedi misterius yang membuatnya meninggalkan film horor.

“Yang membuat saya menyerah adalah ‘Bagaimana saya melakukannya?’

“Misalnya saya sedang berhalusinasi waktu itu,” katanya.

Tragedi misterius terjadi di sebuah kamar hotel setelah Tessa baru saja menyelesaikan syuting film KKN di Desa Binary.

Tessa, yang mengaku berhalusinasi, mengatakan ada pesta di Binary Village di mana dia tidak ingin melihat tim film KKN merekam aksi di kota.

Pada saat itu, beberapa lawan mainnya, termasuk Ahmed Megaantara dan Fajr Nakra, mengomentari wajah dan suara Tessa yang sangat berbeda.

Meski terus terang mengaku bosan dengan film horor, Tessa akan menerima tawaran genre tersebut jika merupakan sekuel dari KKN Desa Penari.

Untuk film horor lain dengan judul baru, Tessa tidak menyangka akan menerima tawaran tersebut karena banyaknya kejadian misterius yang harus ia lalui.

Tessa mengatakan, “Mungkin mereka akan menerima tawaran horor jika ditawari. Tapi sekuel KKN tidak seperti judul lainnya dan kami tidak tahu di masa depan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.