November 29, 2022
Spread the love

KKN tayang di Desa Penari di seluruh bioskop di Indonesia mulai 30 April 2022.

Setelah sempat tertunda dua kali karena pandemi, film KKN yang saat ini diputar di Binary Village telah melampaui 7 juta penonton.

Jumlah itu terakumulasi setelah sebuah film ditayangkan di bioskop selama tiga minggu.  slot gampang menang

Berdasarkan jumlah penonton, KKN Desa Penari saat ini menjadi film dengan pendapatan kotor tertinggi di Indonesia.

Sutradara Oy Suryadi tidak menyangka filmnya bersama MD Pictures akan sukses.

Uwe Suryadi mengatakan dalam obrolan virtual pada Jumat (20 Mei 2022) bahwa “Saya tidak pernah membayangkan film ini akan mendapatkan begitu banyak penayangan.

Saat itu, Uy Suryadi memberikan sambutan pada Festival Film Media Indonesia (FFWI) 2022 dalam webinar bertajuk “Perubahan Tren Film Indonesia Pasca Penyebaran Corona”.

Awi Suryadi senang meski banyak orang berbondong-bondong ke bioskop dengan film KKN di Desa Penari.

“Semua orang menunggu (KKN di Desa Biner) setelah dua tahun rilis teater tertunda,” kata Uwe Suryadi.

Menurut Awi Suryadi, liburan Lebaran tahun ini merupakan momen yang tepat untuk menayangkan KKN di bioskop-bioskop di Desa Penari.

Selama proses pembuatan film, Uwe mengaku hanya fokus pada proses kreatif untuk memaksimalkan karyanya.

Uy Sriyadi, 44, mengatakan, “Sebagai seorang manajer, saya hanya fokus pada kreativitas dan mendapatkan hasil maksimal dari pekerjaan saya dengan anggaran yang telah ditentukan sebelumnya.

Performa bagus film KKN di Desa Penari Awi Suryadi diharapkan membawa angin segar bagi industri perfilman Indonesia setelah pandemi mulai mereda.

Uwe Suryadi menduga hiruk pikuk KKN yang di-tweet Simpleman pada 2019 mengiringi kesuksesan filmnya.

Sutradara dari trilogi Danur ini mengatakan, “Saya sangat bersemangat. Saya ingin menunjukkannya dalam sebuah video. Saya melihat utasnya dan meminta IP dari MD Entertainment.”

Wina Armada Sukardi, CEO Festival Film Jurnalis Indonesia ke-12, mengatakan kesuksesan film KKN ini sejalan dengan karakteristik sosial masyarakat Indonesia yang menyukai misteri.

Menurutnya, masyarakat memiliki dua ciri: masyarakat agraris dengan selera humor dan masyarakat yang terobsesi dengan mistisisme.

Wina Armada Sukardi mengatakan, ”Inilah yang membuat perfilman Indonesia meledak dalam komedi, film mistik, dan drama modern pada umumnya.”

Ahmed Mahendra, Direktur Film, Musik, dan Media Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, di Binary Village mengatakan, film-film KKN membantu memulihkan keberanian masyarakat untuk kembali ke bioskop.

Artikel ini telah ditonton oleh KKN Film di Desa Penari di WartaKotalive.com dan telah dilihat oleh 7 juta orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *