October 7, 2022
Spread the love

Korea Utara (Korea Utara) dikatakan telah membombardirnya selama akhir pekan. Kantor Keamanan Nasional Gedung Biru segera mengadakan pertemuan untuk membahas aktivitas negara-negara tetangga belakangan ini.  link slot pragmatic 2022

Kepala Staf Gabungan mengatakan dalam sebuah pernyataan pada Senin (13/6) dan Minggu (12/6) Minggu, 13/6 2022 bahwa militer Korea Selatan telah menemukan ‘beberapa koridor udara’ yang diidentifikasi sebagai tembakan artileri Korea Selatan. Demikian dilansir AFP, Senin (13/6/2022).

Kepala Staf Gabungan percaya bahwa artileri ditembakkan antara pukul 12:07 waktu setempat dan 11:03 waktu setempat.

Dalam sebuah pernyataan, Kepala Staf Gabungan menekankan bahwa Korea Selatan bekerja dengan sekutunya Amerika Serikat untuk mempertahankan postur kesiapan militer yang konsisten.

Pemboman itu terjadi beberapa hari setelah pemimpin Korea Utara Kim Jong-un menyatakan bahwa dia akan “menggunakan kekuatan dengan kekuatan” untuk melindungi kedaulatan negara.

Kantor berita KCNA milik pemerintah Korea Utara, yang biasanya melaporkan uji coba senjata yang berhasil 24 jam setelah insiden itu, tidak merilis informasi tentang kegiatan hari Minggu. Kantor Berita Pusat Korea juga tidak mengomentari peluncuran rudal Korea Utara baru-baru ini.

Kantor Keamanan Nasional Gedung Biru segera mengadakan pertemuan untuk membahas kegiatan rudal balistik Korea Utara baru-baru ini pada hari Minggu, 6 Desember (waktu setempat). Dia juga menekankan bahwa Korea Selatan “menanggapi dengan tenang dan tegas” provokasi Korea Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.