October 2, 2022
Spread the love

Sebuah video pemukulan wasit IKA Eddy Mamat dari Korea Utara menjadi viral di media sosial. Sekretaris Kecamatan Serpong Utara (Sikam) Dahlan membeberkan alasan pemukulan dalam pertandingan sepak bola antardesa (Tarkam).  jadwal slot gacor hari ini

Di awal cerita Dahlan, Eddie sebagai pemain melontarkan kata-kata kasar kepada Eka yang ternyata adalah tentara Inggris. Posisi Eddie akhirnya mendapat kartu kuning dari Eka.

Eddy menjelaskan saat dihubungi, Minggu (12/6/2022).

Posisi Eddie yang kembali meningkat mendapat kartu merah dari Ica. Pada titik ini, kemarahan Eddie mencapai puncaknya dan dia membombardir Ica.

Dia berkata, “Saya tidak sengaja mendapat kartu merah saat bermain sepak bola dan saya tidak menerimanya. Jadi Eddie Mammat memukul wasit. Jika Anda seorang wasit, Anda harus membela diri.”

Selaku Kepala Biro Serpong Utara, diketahui kecelakaan itu terjadi di ladang minyak Bakujaya di Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Dallan. Menurutnya, wasit itu bernama Ika yang bertugas di Arhanud.

DPC Gerindra Tangsel mengaku dipukuli salah satu pengurusnya.

Sekjen DPC Gerindra Tangsel Yudi Budi Wibowo saat dihubungi wartawan, Sabtu (6/6), mengatakan, “Jika melihat video, foto, dan gambar yang saya terima, memang benar Pak Eddy Mamat, anggota Gerindra dari Tangerang Selatan. DPRD, Pak Eddy Mamat.” /11/11).

Leave a Reply

Your email address will not be published.