December 2, 2022
Spread the love

JAKARTA, – Aktor serial Teuku Wisnu berduka atas meninggalnya Emeril Kahn Mumtaz (Eril), yang menyapu Sungai Aare di Bern, Swiss.

Suami Shirin Songkar mengunggahnya ke akun Instagramnya untuk memberikan penghormatan kepada Radwan Kamel dan Atalia Pratya. slot gacor hari ini

Seperti yang ditulis Teko Wisnu pada Jumat, 6 Maret 2022 mengutip :

“Saya sangat berduka atas tragedi yang menimpa saya, istri saya, keluarga saya dan, tentu saja, jutaan rakyat Indonesia,” katanya.

Sebagai cara berkabung, Wisnu Teku ingin memanjatkan doa magis seperti masyarakat Jawa Barat.

Dia menulis lagi: “Dengan nama Tuhan, ekstensi doa sekarang berubah menjadi panggilan untuk doa ghaib. Jika itu kehendak Tuhan, kami akan melakukannya di tempat kami sendiri.”

Sebelumnya, keluarga Radwan Carmel menerima kepergian Ariel yang akhirnya hanyut terbawa arus Sungai Ar, namun tidak ditemukan.

Sebelum kematian Earl diumumkan, Irwin mengatakan bahwa Ridwan Carmel, Emile Kang dan keluarganya telah berusaha mencari Ariel semaksimal mungkin.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kamis (26/06/2012), aliran Sungai Are di Bern, Swiss, menyapu Iril Khan Mumtaz, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Setelah seminggu mencari, Ariel tidak pernah ditemukan.

Kang Emil dan Atalia Earl akhirnya pergi dan akan kembali ke Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *