December 4, 2022
Spread the love

Relawan Pro Jokowi (Projo), Wakil Presiden Direksi Gerindra Desmond J. Tepatnya, Projo melemparkan token “Saya berharap pahlawan Desmond menjadi bagian dari kehendak rakyat.” Sementara itu, Jerendra Prabowo mendukung Prabowo sebagai calon presiden. Berarti Projo siap dukung Ketum Gerindra 2024?

Bendahara DPP Projo Barros mengatakan pihaknya akan menggelar rapat rakyat (musra) untuk melanjutkan kepemimpinan Ketua Dewan Projo Jokowi (Jokowi). Konferensi ini akan diadakan di 34 provinsi.  link slot gacor

“Ruang bagi rakyat untuk berbicara dan berdiskusi apakah mereka akan menjadi patriot terkemuka, jadi kita harus membuka adegan,” kata panitia kepada wartawan, Jumat (10/6/2022).

Panitia mengatakan terbuka bagi siapa saja yang mengusulkan. Saat ini, Projo belum memberikan dukungan resmi kepada siapa pun.

“Karena ada tiga sesi ke depan. Kita akan membicarakan agenda nasional dan program prioritas yang diharapkan masyarakat. Kedua, kita akan membicarakan tipe pemimpin yang diinginkan rakyat. Duos” lanjut Jokowi. Mungkin setelah tanggal 34, boikot akan muncul dengan nama baru yang belum dibahas sejauh ini.”

Panitia kemudian mengatakan bahwa nama yang diusulkan orang kemungkinan besar adalah Prabowo Subianto. Ada kemungkinan nama Park Bravo akan muncul di sana.”

“Seperti yang dikatakan ketua Majelis Syura kemarin dalam sambutannya kemarin, saya akan bertanya kepada kalian semua karena saya bukan pemimpin yang bisa mengambil keputusan sendiri, dan hasilnya adalah sebagai berikut.Dia menambahkan bahwa dia sedang menunggu instruksi dari Dewan Syura.

Juga video “Panggilan ” Projo Ojo Kesusu “Selamat Datang Kedatangan Jokowi di Wakatobi “:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *