October 7, 2022
Spread the love

Semoga harimu menyenangkan, teman! Australia adalah tujuan yang menarik bagi para pelancong yang masih mencari tujuan liburan berikutnya.

Antavaya telah bermitra dengan Qantas Airways untuk menjalankan program Australia Movie World + Tangalooma, yang kini menjadi acuan para traveller saat berwisata ke Tangalooma.  link slot gacor

Wisatawan dapat memberi makan lumba-lumba langsung ke lumba-lumba liar di daerah tersebut, dan untuk wisatawan yang lebih muda jangan lupa menaiki kereta luncur pasir dan safari gurun yang menyenangkan.

Anda juga dapat merasakan wahana taman hiburan Warner Bros dan bertemu pahlawan super DC di Movie World Gold Coast, termasuk Justice League 3D, Batwing Spaceshot, dan Green Lantern Coaster.

“Program ini juga mengunjungi Melbourne, yang terkenal dengan tamannya yang indah, dan Sydney, ibu kota Australia, hanya dengan Rs 24 juta. IG: Jangan lupa untuk menghubungi AntaVaya_id atau AntaVaya di website kami. : www AntaVaya.com, ujar Harry Pradinata, Product Manager AntaVaya.

Seperti diketahui, Australia membuka pintu bagi wisatawan internasional awal tahun ini setelah menutup perbatasannya dengan pandemi COVID-19 selama dua tahun.

Wisatawan yang sudah divaksinasi tidak perlu dikarantina. Namun, mereka yang tidak menerima dosis penuh memerlukan pengabaian dan tunduk pada persyaratan karantina negara bagian dan teritori.

Ini menandai awal dari strategi baru Australia melawan epidemi. Sebelumnya, Australia menggunakan pendekatan nol Covid-19 untuk mengurangi kematian dan penyakit serius.

Leave a Reply

Your email address will not be published.