October 1, 2022
Spread the love

Seorang pramusaji yang digerebek di Pangku Café di Gresik, Jawa Timur, angkat bicara soal layanan tambahan. Bagaimana mereka mengakuinya?

Saat Banco Cafe di Dusun Samaleak, Desa Banyuurip, Kedamean, Gresik digerebek, total pelayan yang diamankan Satpol PP berjumlah lebih dari lima orang. PP Suprapto, Presiden Satpol Kabupaten Gresik, mengatakan empat dari lima perempuan mengaku memberikan layanan tambahan. Setelah pelayan menetapkan tarif Rp 250.000.  daftar slot online

Selain itu, pelayan ini juga bisa menemani pengunjung saat berkaraoke di Pankou Cafe. Namun, mereka hanya menerapkan tarif 150.000 rupee.

Setelah diperiksa, mereka juga menjalani pemeriksaan kesehatan untuk memeriksa penyakit menular seksual. Surapto mengatakan pekerja pemukiman kembali di Banco Cafe di Samalek diuji untuk memastikan mereka tidak tertular penyakit menular seksual.

Lima pramusaji yang disurvei adalah AY dari Kuningan, Jawa Barat (29), TR dari Brebes (24), PA (38) dari Sulawesi Tenggara (38), SA (19) dan TI dari Cirebon (19). ).

Leave a Reply

Your email address will not be published.