December 2, 2022
Spread the love

Mantan Wakil Presiden DPRD DKI Jakarta M Taufik juga menyaksikan balapan Formula E di Ancol, Jakarta Utara. Politisi Nasdim dan Tawfiq Raqib berbaju biru.

Saat mengamati Detikcom di Royal Suite VVIP Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) pada Sabtu 6 April 2022, M Taufik tiba di sirkuit Formula E sekitar pukul 13:41 WIB. Dia mengenakan kemeja biru, topi putih dan celana jeans.  slot gacor olympus hari ini

Politisi Grendra terlihat berjalan bersama politisi Nasdim Bestari Baros saat memasuki ring. Tawfik mengaku tak sengaja menabrak Stari di tengah jalan.

Ketika M. Tawfiq bertemu di lapangan, beliau berkata:

Tawfik juga membeberkan mengapa ia memakai baju biru saat melihat Formula E, karena sirkuit Formula E dekat dengan pantai.

Diakuinya, pilihannya mengenakan kaus biru dan datang ke Formula E tidak memiliki arti khusus. Dan pilihan pakaian tidak ada hubungannya dengan mengapa dia bergabung dengan Nastim.

“Sebenarnya saya pakai baju biru dan ini daerah pemilihan saya, kabupaten bahari, jadi saya mengerti,'” katanya.

Mantan Wakil Presiden DPRD DKI Jakarta ini meyakini selama dua masa jabatannya, ajang Formula E tidak hanya akan berdampak positif bagi Gubernur Anis Baswedan, tetapi juga bagi negara Indonesia.

“Saya kira ini positif tidak hanya untuk Anees, tapi juga untuk Jakarta dan Indonesia,” jelasnya.

Ajang Formula E juga sempat mengundang diskusi dari masyarakat. Dalam hal ini, Two Pick melihat adanya konflik dalam proses perencanaan Formula E.

”Ya, tidak apa-apa. Tidak apa-apa. Selalu ada pro dan kontra dalam proses ini, tetapi yang penting adalah hasilnya,” katanya.

Kasus M. Tawfiq akan pindah menjadi anggota Partai Nasdim mengemuka dalam beberapa hari terakhir. Nurcahyo, Ketua DPW NasDem DKI Jakarta, juga mengaku siap menerima kepergian M Taufik Girendra. Norcio mengatakan ada hubungan tidak resmi antara Nasdem DKI dan M Taufik.

Norchayo mengatakan kepada wartawan pada Jumat (6/3) bahwa “dia terus melakukan kontak informal dengan departemen pekerjaan umum Partai Nasdim, terutama teman-temannya yang pernah bertugas bersama di Republik Rakyat Demokratik Korea.”

Namun, ia menegaskan M. Tawfik saat ini masih menjabat sebagai eksekutif Jirendra. Sebagai pengikut Nurcahyo, NasDem mengagumi M Taufik yang masih harus menuntaskan kiprahnya di DPRD DKI.

Apalagi pihak Jarendra adalah pihak teman kita, dan bukan ide yang baik untuk mengomentari ketidakpastian seperti eksekutif Jarendra.”

Norcio mengatakan NasDem menyambut siapa saja yang dapat bergabung dengan partainya dengan tangan terbuka.

“Jelas bahwa Nathdim menyambut siapa pun dari latar belakang apa pun dengan tangan terbuka untuk bergabung dengan partai kami,” katanya.

“Anies Minta Jangan Pasang Spanduk Politik di Formula E” Tonton videonya:

[Gambar: video 20 detik]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *