October 1, 2022
Spread the love

PURWOREJO, – Jenderal KSAD Dodong Abdul Rahman tiba-tiba mengunjungi Kodim 0707 Purworejo pada Selasa malam (21/6/2022).

Kunjungan pertama TNI itu didampingi Rahma Dodong Abdul Rahman, Panglima Bersit Kartika Kandra Kirana.  slot gacor 2022

Tidak hanya Kepala Staf, tetapi juga para petinggi TNI, antara lain Mayjen TNI Kasuri (Asren KSAD), TNI Darmono Susastro (Aspers KSAD), dan Mayjen TNI Saiful, hadir. Rachiman (Aslog KSAD), Mayjen Suharna (Aster KSAD), Mayjen TNI Widi Prasetijono (Pangdam IV/Dip), Brigjen Mirza Agus (Irdam IV/Dip) dan Brigjen Puji Cahyono (Danrem 072/Pmk).

Kunjungan KSAD ke Kodim 0708 Purworejo ini disebut-sebut sebagai bagian dari rangkaian kunjungan kerja ke Kodim IV Diponegoro.

Setibanya di Makodim pukul WIB 20:22, rombongan disambut langsung oleh Komandan Kodim Letkol Lukman Infanteri Bijaksana beserta jajarannya.

Dalam kunjungannya ke Purworejo, Dudung menandatangani prasasti dan mengecek pembangunan gedung Pancasila yang sudah jadi untuk persiapan dan ruang serbaguna untuk anggota Makodim.

“Setelah rangkaian perjalanan dari Silakap ke wilayah Magelang,” kata Luqman, “kunjungan pertama KSAD ke wilayah Kudim Purworejo adalah”.

Luqman mengatakan kunjungan KSAD ke Makodim tidak terduga dan rencananya akan melintasi gedung Pancasila dan memeriksanya secara langsung.

KSAD bangga dengan kerja keras kru Codem hingga gedung berlantai dua itu dibangun.

Dalam kunjungan tersebut, KSAD Dudung juga berpesan kepada seluruh prajurit di Dandim dan Purworejo untuk selalu ada merasakan kehadiran tentara Indonesia dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Teruslah membantu masyarakat, jangan lelah, berusaha untuk selalu berada di tengah masyarakat,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.