December 2, 2022
Spread the love

Mantan suami Wanda Hamida, Daniel Patrick Scholdt, mengunjungi Departemen Kepolisian Metro Debok bersama pengacaranya Vicki Alexander Ariffin.

Seperti diberitakan detikcom, Daniel Patrick Schuldt datang ke Polsek Metro Depok pada pukul 14:01 WIB dengan mengenakan kemeja putih lengan panjang dan topi putih.  slot gacor gampang menang

Vicky Alexander Ariffin kemudian menjawab pertanyaan tentang tujuan kunjungan tersebut.

“nanti” kata Vicki Alexander Arivin saat ditemui di Depok Metropolis, Jawa Barat, Senin (23 Mei 2022).

Kemudian Daniel Patrick Scholdt mengatakan seribu kata ketika ditanya tentang kondisi putranya Maleakhi.

Setelah itu, Daniel Patrick Schuldt dan Vicki Alexander Ariffin memasuki gedung Satreskrrim Polres Metro Debuk.

Daniel Patrick Scholdt melaporkan Wanda Hemeida ke Polisi Debok. Daniel memberi tahu mantan istrinya tentang beberapa tuduhan.

Vicki Alexander Arivin dari Departemen Kepolisian Metro Depok “melaporkan tuduhan bahwa orang lain memasuki halaman orang lain tanpa izin pemiliknya, diduga menyebabkan kerusakan dan membuat pernyataan kasar.”

Kecelakaan itu terjadi pada Minggu, 15 Mei 2022. Kuasa hukum Daniel menjelaskan, Wanda Hamida mengganggu pekarangan tanpa seizin pemiliknya sehingga menyebabkan beberapa rumah bekas suaminya rusak.

“Kejadiannya pada hari Minggu, 15 Mei,” kata pengacara Daniel Patrick singkat, “Ketika saya masuk, ada bagian yang rusak dan pintu kaca yang pecah.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *