December 4, 2022
Spread the love

Pebulu tangkis ganda Indonesia Marcos Fernaldi Gideon memberikan penghormatan kepada pasangannya Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Marcos Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo adalah salah satu pasangan pria terbaik Indonesia.

Marcus/Kevin belum tersingkir dari peringkat satu dunia ganda putra selama 200 minggu sejak Juni 2017.  daftar situs slot gacor

Perpaduan Marcus dan Kevin terlihat sangat menarik. Itu karena kepribadian mereka berbeda saat berada di lapangan.

Marcos Fernaldi Gideon terdiam selama pertandingan, sedangkan Kevin Sanjaya lebih ekspresif.

Kevin Sanjaya juga sering melakukan tembakan akrobatik saat bermain melawan Marcus Fernaldi Gideon.

Marcus Fernaldi Gideon berbagi pengalamannya dengan Kevin Sanjaya di podcast “The Badminton Experience”.

Pengalaman bulu tangkis berada di garis depan pemain bulu tangkis individu Denmark Anders Antonsen dan Hans Christian Solberg Wittinghaus.

Salah satu topik yang mereka diskusikan dalam percakapan sekitar satu jam itu adalah bagaimana Marcus melihat Kevin sebagai partnernya di lapangan.

“Saya tidak peduli dia menang, jadi saya menang,'” kata Marcus sambil tertawa.

Vittinghus menanggapi jawaban ini dengan membagikan pemikirannya tentang peran penting yang dimainkan Marcus dalam kesuksesan Kevin.

Menurut Wittinghouse, kehadiran Marcus juga menjadi ruang bagi Kevin untuk mengekspresikan bakatnya.

“Saya pikir Anda memberinya kebebasan. Jadi dia bisa memainkan permainannya. Dia tahu dia memiliki bek yang kuat dan dia siap untuk menebus kesalahannya.”

“Dia sangat bagus menurut saya. Jika saya harus melatih sesuatu dalam 8 jam, saya pikir dia bisa melakukannya dalam 5 jam.”

Dia berkata, “Kamu harus berlatih lebih banyak dengan keterampilan yang sama denganku. Kalau tidak (sebaliknya)” katanya.

“Tidak masalah baginya. Dia hanya harus mengikuti instruksi pelatih. Dan dia sudah melakukan yang terbaik. Tidak semua orang memiliki kemampuan itu,” katanya.

Sementara itu, Marcus/Kevin akan berlaga di Indonesia Open 2022 menghadapi Wahyu Nayaka Aria Bankarianari/Adi Yusuf Santoso.

Marcus/Kevin vs Wahu Ade pada Jadwal Indonesia Open 2022, Selasa (14/6/2022) di Astora Senayan. (Ardianto Wahue Indraputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *