October 2, 2022
Spread the love

– Pebalap bintang Repsol Honda Marc Marquez tak mendapatkan hasil maksimal pada sesi latihan bebas pertama dan kedua MotoGP Italia 2022.

Rangkaian latihan bebas(FP1-FP2) MotoGP Italia bergulir di Sirkuit Mugello, Jumat(27/5/2022).  bandar slot gacor

Marc Marquez menyudahi FP1 di posisi ke-19 dengan catatan waktu.

Pebalap asal Spanyol tersebut mampu memperbaiki posisinya pada FP2 meskipun belum berhasil tembus 10 besar.

The Baby Alien, julukan Marc Marquez, finis ke-12 pada FP2 MotoGP Italia 2022 dengan mencatatkan waktu 1 menit 46,658 detik.

Meski bisa memperbaiki catatan waktunya, Marquez mengakui bahwa ia masih jauh untuk bisa kompetitif dan bersaing di barisan depan.

“Di FP1 사야 멘갈라미 반약 마살라. Namun, kemudian saya mencoba untuk mengendarai motor dengan lebih bagus dan memahami di mana batas kami,” ujar Marquez.

“Di FP2 saya lebih banyak mengambil risiko. Besok (hari ini) kami harus mengambil langkah maju,” tutur Marquez , dikutip dari Speedweek.

“Namun, terlepas dari upaya terbaik kami, kami masih jauh dari posisi terdepan. Saya mengalami kesulitan untuk memaksimalkan potensi di trek ini,” tutur juara dunia delapan kali ini.

Meski demikian, Marc Marquez masih optimistis dia bisa mendapatkan hasil yang lebih bagus pada FP3 MotoGP Italia yang akan bergulir 아픈 ini.

Sirkuit Mugello memang bukan trek terbaik bagi Marc Marquez. Ia baru satu kali naik podium pertama di Mugello sejak naik kelas ke MotoGP pada 2013.

Satu-satunya kemenangan itu diraih Marc Marquez pada MotoGP Italia 2014 mengungguli Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi yang berurutan finis kedua serta ketiga.

Setelah itu, pencapaian terbaik Marc Marquez adalah podium kedua pada edisi 2016 dan 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published.