October 1, 2022
Spread the love

Mayang, adik dari mendiang Vanessa Angel, mengakui kesalahannya dengan memberikan penilaian yang buruk tentang perawatan kulit cokelat. Bahkan, dia mengaku belum pernah melakukan perawatan kulit sebelumnya.

Mayang mengaku harus melakukannya. Hal itu ditinjau ulang karena paksaan ayahnya, Dodi Sudrajat.  slot gacor bet murah

Kini Mayang meminta maaf kepada semua pihak yang terlibat, termasuk perawatan kulit. Dia menyesal menuruti keinginan ayahnya.

Masalah Mayang ini masih menghantuinya. Dia masih diliputi rasa bersalah dan bahkan depresi.

“Jujur, saya harus menyembunyikan depresi saya selama tiga bulan terakhir,” katanya dalam video Instagram.

Mayang berkata, “Aku harus melakukan sesuatu yang salah dan aku sangat tidak menyukainya. Tapi bagaimana mungkin kodratku sebagai seorang anak menuruti ayahku?”

Pada akhirnya, Mayang meminta maaf langsung kepada pemilik Tanskin. Mayang mengaku siap menerima hukuman apapun yang akan datang nanti.

“Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada kulit yang saya bakar atas nama saya, terutama kepada Tuan Gladys. Saya juga mengerti bahwa Anda tidak ingin dia memaafkan saya jika Anda tidak ingin membalas DM saya. Ayah saya dan saya pergi terlalu jauh.”

Mayang mengakhiri dengan mengatakan, “Setidaknya permintaan maaf ini membuat saya sehat dan stabil secara psikologis. Apapun hukuman yang saya terima, jika itu kehendak Tuhan, saya akan setia secara fisik dan mental.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.