October 2, 2022
Spread the love

Jakarta Muhammadiyah DKI Jakarta, Kabupaten Jakarta menggelar Halal pada Minggu pagi 22 Mei 2022 di Gedung Dakwah Muhammadiyah Jakarta Pusat. Namun untuk keluarga besar Halal Muhammadiyah DKI Jakarta ini, kami dukung DKI sebagai cabang Anis Jakarta. Dia akan menjadi calon presiden pada 2024.  website slot gacor

Warga Muhammadiyah yang mengikuti Bihlal Halal tampak menggalang dukungan agar Anis Baswedan menjadi calon presiden. Acara dimulai dengan sambutan yang disampaikan oleh Supriyadi Karsem, Ketua Panitia Halal, saat mengumumkan laporan acara.

Ia mengatakan warga Muhammadiyah dengan tulus ingin mendoakan agar Anis Baswedan tetap maju menjadi gubernur. Ia juga mengatakan, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu tidak peduli jika tidak lagi menjabat sebagai DKI 1.

Dia berteriak “Presiden” kepada warga Muhammadiyah yang hadir Halal Halal.

Sebelumnya, adas manis digunakan di Jalan Karamat Raya No. Jakarta Pusat. Saya akan menghadiri acara Halal Bhilal di Gedung Du’a Muhammadiyah di 49. Saya tidak bisa hadir karena tumpang tindih dengan penampilan putri saya. Namun, Anis tetap mendapat sambutan virtual.

Anise menjelaskan bahwa dia tidak bisa hadir karena dia memiliki tugas yang tidak bisa dia ambil alih.

Anis Baswedan berada di radar Partai Keadilan (PKS) yang berkembang sebagai calon presiden 2024 dari luar. Anies menjadi tokoh pendukung PKS di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Direktur Politik DPP PKS tersebut mengatakan, “Dari luar terlihat karakter Anis Baswedan. Kami adalah sekutu, dan kami akan memindahkannya ke Pilcada DKI. Saya kira ini juga menjadi perhatian dan aspirasi,” ujarnya. Para eksekutif juga untuknya.” Vivin Sobiyan dalam debat santai soal koalisi dengan capres Februari 2024, Sabtu (14/5/2022).

Sementara di dalam negeri, PKS secara serius menginginkan Salim Sajaf al-Jafri menjadi capres 2024. Salim menjadi pertimbangan penting bagi PKS.

PKS tidak menutup pintu bagi calon lain dari sumber luar. Seperti Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo dan Sandiaga Uno.

“Masih ada nama-nama lain Pak Sandy, termasuk Pak Gungar, Pak Prabowo,” jelas Pepin. “Betul. Tinggal pertanyaan bagaimana proses pengambilan keputusan di Majelis Syuro PKS.”

Semua menteri yang ingin dipromosikan harus mundur. Dan Mardani membenarkan pada Rabu (11 Mei 2022) dan berkata:

Mardani menilai kursi pastoral akan jauh lebih baik bagi seseorang yang bisa fokus pada pelayanannya tanpa dipisahkan dari kepentingan lain.

Konsisten dengan PKK, wakil direktur PKK, Jazeel Al-Foyed, mengatakan lebih baik menteri mengundurkan diri.

“Etikanya retro dan lebih bagus. Selama mereka tidak peduli dengan moral,” kata Gazilool.

Gaziloul mengatakan sudah waktunya bagi para menteri untuk fokus pada pekerjaan mereka. Karena tujuan presiden semakin sulit dan waktu semakin menipis.

Wakil Ketua DPR RI itu mengimbau agar presiden tetap melanjutkan kampanye terselubung dan tidak toleran terhadap menteri yang ragu-ragu dalam menjalankan tugasnya.

Dia berkata, “Jangan biarkan menteri penggoda menyebarkan sihir Nyapr, meskipun pekerjaannya kotor dan prestasinya rendah.”

“Saya menghormati hak politik menteri untuk mencalonkan diri sebagai presiden, tetapi dia tidak menggunakan fasilitas kantor menteri untuk mempromosikan dirinya,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.