October 2, 2022
Spread the love

Seorang pria yang tinggal seorang diri di sebuah rumah kos di kota besar ini ”meninggal sendirian”. Tetangga menemukan kematian pria itu dengan mencium bau tidak sedap dari kamarnya.
situs slot gacor 2022 

‘Alone death’ adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan fenomena ini, dan mati tanpa ada orang di sekitarnya. Dikenal di Inggris dengan istilah kematian soliter, itu menjadi cerita latar di masyarakat Inggris setelah tubuh Joyce Carroll Vincent ditemukan. Di Jepang, kata ‘godokoshi’ berarti kematian saja.

Seorang pria Jakarta berusia 26 tahun berinisial FR ditemukan tewas di kamar mandi kostnya di kawasan Chilandak Timur, Pasar Mengo, Jakarta Selatan. Penemuan tersebut berawal dari bau tak sedap yang tercium oleh warga di dalam ruangan FR..

Seorang warga India mengatakan, warga menemukan jenazah FR kemarin sekitar pukul 13:30. Kamar asrama FR dan pintu kamar mandi ditutup ketika penghuni mencoba masuk ke kamar.

“Akhirnya, kost dengan penghuninya ini ada di lantai dua, jadi saya menelepon pemilik kost dan pintunya sekarang terkunci, tapi si kost datang” Tolong simpan kuncinya. dalam.”

“Kemudian tetangga korban mengeluarkan alat terlebih dahulu dan melihat ke kamar korban melalui lubang, tetapi tidak ada orang di sana. Baunya semakin buruk, jadi dia mengambil alat itu seperti pipa dan memasukkannya ke dalam lubang. Jadi dia mendorong pintu kamar mandi, tapi aku masih ragu. Sepertinya ada kaki, tapi bukan kaki, aku takut, aku takut ember.”

Dia mengatakan bahwa ketika pintu kamar mandi dibuka paksa, FR sudah tidak bernyawa di dalam. Orang India itu kemudian memberi tahu polisi Pasar Mengu.

“Saya masuk, itu benar, saya membuka pintu kamar mandi, dan pintu ditutup dengan mayat. Saya akan memanggil polisi di stasiun radio dan televisi untuk membawa masalah ini lebih lanjut,” katanya. Ini hanya pekerjaan.

Dikatakan tidak ada luka di tubuh Bpk. F. Dia tidak menemukan sesuatu yang aneh di ruang FR. mandi kali ini dan mendapat tembakan di kepala, tapi ya, kita tunggu saja. Otopsi polisi. hasil”

Dikatakan, pemilik kost skeptis dengan keberadaan FR karena tidak membayar kost. Dia FR Dia tinggal di rumah kos hanya dua bulan.

“Seharusnya saya membayar bulan ini, tetapi menurut pemilik kos, itu datang sekitar akhir April atau akhir april.saya bayar di akhir mei,kenapa tidak?sembari menunggu pelunasan,dia menelpon rekan yg sudah menugaskan dia (pemilik kos) dulu (pemilik kos) dan bilang ke Rekan kerja yang baru ditemuinya, “Gak tahu. Saya bawa ke sana, itu urusannya.” Katanya, saya tidak mengerti kemana-mana,” kata rekannya.

FR dikatakan bekerja sebagai penata rias. Ia mengatakan FR tidak banyak berinteraksi dengan pemilik kos dan warga lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.