October 2, 2022
Spread the love

– Bintang sepak bola dunia Mesut Ozil ingin mengunjungi Masjid Istiklal di Bali dan Jakarta Pusat setelah menghabiskan 4 hari di Indonesia.

Dalam jumpa pers yang digelar di Jakarta, Rabu (25/2), zil menanyakan destinasi yang ingin ia kunjungi, dengan mengatakan, “Tujuan pertama adalah ke Masjid Istiklal, dan tujuan kedua adalah mengunjungi Bali untuk berlibur. bersama istri dan keluarga saya.” / Mei 2022).  link slot online terbaik

Mantan pemain Real Madrid itu tidak merinci kapan tepatnya akan mengunjungi Masjid Istiklal.

Namun, menurut Menteri Pariwisata, Ekonomi Kreatif, dan Pariwisata (Minbargraph) Sandiaga Ono, Ozil akan melaksanakan salat Jumat di masjid terbesar di Jakarta itu.

Sandeja mengatakan, “Masjid Istiqlal yang sudah mendunia ini merupakan bagian dari wisata religi kami. Rencananya akan kami pasang di Masjid Istiqlal untuk salat Jumat.”

zil ingin bermain untuk Bali United

Dalam konferensi pers, zil mengungkapkan bahwa dia ingin bermain untuk Bali United jika suatu saat dia memiliki kesempatan untuk bermain di Indonesia.

Ia mengaku sangat menyukai cuaca Bali yang bagus dan panorama alam yang menakjubkan.

Foto / Fikri Youssef Banyak pemain Bali United merayakan kegembiraan memenangkan Kejuaraan Ligue 1 di Stadion Kapten Ai Wayan Dipta di Gianyar, Bali pada Kamis (31 Maret 2022). Bali United juara Ligue 1 2021/2022.

“Gampang, cuaca (Bali) bagus dan pulaunya bagus,” kata gelandang Fenerbahce.

Kedatangan Mesut Ozil di Jakarta kali ini (25 Mei 2022) datang dalam rangka kerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) untuk mempromosikan Concave Indonesia, produk ekonomi kreatif.

Kami juga akan datang langsung ke pabrik cekung di Cikupa, Tangerang, Banten, Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.