October 1, 2022
Spread the love

Kematian aktris Thailand Nida Pacharyrapong yang lebih dikenal sebagai Tangmo masih menjadi misteri hingga hari ini. Namun, netizen dihebohkan ketika sebuah foto yang diunggah ke akun Facebook Naida tiba-tiba diaktifkan.  daftar slot gacor hari ini

Laporan PBS Thailand Kamis (26/5/2022) melaporkan, jenazah Tangmu dikremasi Selasa (24/5) lalu di krematorium Gereja Metodis Rangsit setelah ditenggelamkan di Sungai Chao Phraya pada malam 24 Februari. Terletak di daerah Pathum Thani.

Jenazah Tangmo Nida disemayamkan di sebuah kapel upacara yang dihiasi dengan bunga mawar putih dan merah muda, warna dan warna favorit mendiang aktris.

Ada sekitar 150 kursi di gereja, tetapi disiapkan untuk mengurangi ruang berkumpul keluarga, teman, dan kerabat dan untuk mencegah Corona 19.

Kremasi dilakukan dan otopsi lebih lanjut dikesampingkan. Tubuh Tangmu Nida menjadi sasaran dua otopsi atas permintaan ibunya.

Otopsi kedua mengkonfirmasi bahwa ada 22 luka di kaki, tetapi tidak ada gigi yang patah, patah tulang, atau luka di wajah atau kepala.

Polisi menyimpulkan pada bulan April bahwa aktris itu tidak jatuh dari kapal dalam suatu kecelakaan dan tidak didakwa dengan pembunuhan. Sebaliknya, kejatuhannya adalah karena dia mengabaikan orang lain.

Sejauh penyelidikan atas kematian Nida yang bersangkutan, enam tersangka telah diidentifikasi. Keenam terdakwa tersebut adalah pemilik kapal Thanobat Lertawet, juru mudi Pipul Trikanchananan, Wisabat Manumerat, Nitas Keratisothisthorn, Adsarin Gothasoxawat dan pelatih Pim Thathirasri. Thanobat juga didakwa dengan biaya obat tambahan.

Akun FB Nida tiba-tiba aktif. Baca di halaman berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.