October 2, 2022
Spread the love

Sebuah mobil Alphard berpelat RFZ mencoba jalur car free day (CFD) di Bundaran HI, Jakarta Pusat. Mobil itu nekat hendak mencoba jalur CFD meski akhirnya dihalau petugas Dinas Perhubungan (Dishub) di sekita lokasi.  daftar slot online tergacor

Pantauan detikcom pukul 09.51 WIB, Minggu (5/6/2022), terlihat mobil berjenis Alphard berwarna hitam dengan nomor polisi B-1775-RFZ melintas dari arah Manggarai, menu tepatnya di Jl Galunggung, Kendlajug dinyanyikan tepatnya di Jl Galunggung, Kendaraan ika dinyanyikan.

Namun mobil tersebut terlihat berhenti kendaraannya saat tiba di perbatasan antara jalan umum dengan kawasan CFD HI. Mobil tersebut berhenti terhalang barier berwarna oranye.

Tak Bercelan Lama, sopir mobil tersebut turun dari kendaraannya. Dia terlihat mencoba menggerakkan kerucut tersebut agar mobil dapat melintas.

Warga Sekitar Lokasi Tampak Merasa Quesar Melihart Akshi Nekat Sophir Alphad Tersebut.

“Mentang-Mentang Pejabat, Shinaknya,” Teriak Warga.

Petugas Dishub di sekitar lokasi terlihat sempat menghalau mobil tersebut. Namun sopir Alphard itu tampak cuek dengan menggeser barier oranye tersebut dan kembali ke mobil lalu memutar balik kendaraannya dengan kecepatan yang kencang.

Ditemui di lokasi, seorang petugas Dishub Rahendika mengatakan mobil sempat berhenti dan menggeser kerucut oranye. Padahal sebelumnya sudah melarang acara tersebut.

Rahendika mengatakan mobil Alphard seolah berputar meski melintasi jalur CFD. Rahendika mengatakan tidak ada perselisihan antara polisi dan pengemudi Alphard.

Leave a Reply

Your email address will not be published.