October 7, 2022
Spread the love

BOJONEGORO, – Kebakaran terjadi di sebuah SPBU di Provinsi Padangan, Provinsi Padangan, setelah kendaraan Toyota Avanza mengisi bahan bakar minyak (BBM) pada Selasa (31/5/2022) sekitar pukul 09:30 WIB. Indonesia Barat.

Dalam kebakaran tersebut, Ruby (43), pemilik mobil dari Dusun Gideok di Mugor-gu, Negraho-gun, Negraho-gun, Bojong-goro-gun, mengalami luka bakar di sekujur tubuh.  situs resmi judi online

Kapolsek Badanjan (Kabulsik) Kompol Margono awalnya mengatakan Vina Muziana (24), pegawai SPBU Purworejo, melihat Rabawi menyemburkan asap dari palka tangki saat menstarter mobil yang ia tumpangi sendiri usai mengisi bahan bakar. .

“Jadi, begitu mobil dinyalakan, saksi melihat asap keluar dari palka tangki dan percikan api keluar dari kolong mobil,” kata Margono, Selasa, setelah dikonfirmasi .

Melihat bahaya kebakaran di dalam kandang, kami berteriak dan meminta bantuan dari petugas SPBU dan warga sekitar.

Banyak petugas SPBU dan masyarakat yang menyaksikan kejadian tersebut berusaha memadamkan api dengan Alat Pemadam Api Ringan (Apar) sambil mendorong kendaraan bernomor polisi S 1970 BL dari mesin pompa bensin di SPBU.

Api berhasil dipadamkan menggunakan alat pemadam kebakaran di sebuah SPBU. Petugas pemadam kebakaran yang tiba di tempat kejadian segera melanjutkan untuk membasahi material.

Margono mengatakan kebakaran Toyota Avanza mengharuskan pemiliknya untuk segera membawanya ke Puskesmas Badanjan karena luka bakar yang dideritanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.