January 28, 2023
Spread the love

Ayo Tingting membawa keluarganya untuk menunaikan ibadah umrah. Ayu Ting Ting dan keluarga kecilnya mengenakan busana Islami berwarna kuning dan cokelat.

Yu Tingting terbang ke Tanah Suci bersama orang tua, saudara perempuan, suami, dan banyak kerabat lainnya. Dari saat mereka pergi hingga saat mereka mencapai Tanah Suci, ada ekspresi bahagia di wajah Yu Tingting dan keluarganya.  situs judi terpercaya

Ayu Ting dan Balqis mengatakan dalam kisah Instagram mereka: “Dengan menyebut nama Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang, mohon doanya untuk kita semua. Ya. Kami akan berangkat umrah. Mohon doanya untuk kami semua.”

Beliau bersabda, “Dengan menyebut nama Allah, kami doakan semua ibadah umroh kami lancar dan berkah, semoga semuanya sehat dan taqwa. Amin, ya Allah, ya Tuhan.”

Setelah pandemi COVID-19, Umroh kini mulai dibuka. Ayu Ting Ting menjadi salah satu artis yang langsung hengkang.

Ibunda Ayu Tingting, Umi Kalsum, juga mengungkapkan kerinduannya untuk melihat Ka’bah.

Umi Kultum menulis: “Aku merindukanmu (Emoji Ka’bah), kepada Allah, kepada tanah suci-Mu, segala puji bagi-Mu, ya Allah.”

Saat Ayo Ting Ting berangkat umrah, banyak doa dari teman dan kerabat. Mereka berdoa agar Ayo Ting Teng dan keluarganya dibebaskan untuk menunaikan ibadah umrah dan kembali ke Indonesia dalam keadaan sehat.

Julia Sarah berkata: “Kelancaran dan berkah terus dalam nama Tuhan.”

Vega Derwante adalah “Basmalah Rosma.. Rangkaian Umroh.. Tetap sehat dan aman sampai Anda kembali ke negara Anda.”

Vietri Carlina berkata, “Alhamdulillah. Semoga Neng @ayutingting92 dan keluarga bisa umrah.”

â€Amin, Amin ya Tuhan Yang Maha Esa. Semoga sejahtera, sehat, aman dan barokah sesuai dengan kehendak Allah,'” kata Asti Ananta.

Ada doa pengakuan yang mengatakan “Cinta dan selamat beribadah – semoga sehat selalu – Makmur – Doa Allah di depan Al-Amin Amin Yara.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *