October 7, 2022
Spread the love

Seekor kera peliharaan warga Cigadug, Desa Cigadung, Karang Tanjung, dan Pandeglang membuatnya resah. Monyet itu menyerang pemiliknya dan penghuninya.

Pemilik monyet, Sommergo, mengatakan hewan peliharaannya dilepaskan dua hari lalu. Menurut Sommergo, monyet itu sebelumnya dirantai, tetapi tiba-tiba dilepaskan.  rekomendasi situs slot gacor

Sommergo mengatakan kepada wartawan pada Jumat (6/3) bahwa “pada awalnya monyet itu dirantai dan kemudian tiba-tiba dilepaskan dan terus berlarian, menggigit saya dengan 42 jarum, termasuk tetangga yang digigit dan ditusuk”, kata Sommergo kepada wartawan. .

Banyak warga yang khawatir dan takut karena kera masih berkeliaran. Orang-orang bahkan tidak berani meninggalkan kampung halamannya.

“Saya takut monyet berkeliaran. Saya lebih khawatir ketika saya ingin pergi ke toko setiap hari. Saya selalu waspada. Saya tidak bisa keluar selama dua hari karena apa yang dilakukan penduduk setempat. Kata Yati. : ‘Aku takut, ada yang menggigitku. Ini pasti galak.’

Sementara itu, Kepala Desa Sega-dong Ivan mengaku sudah berkomunikasi dengan pejabat. Menurut dia, dua korban luka itu adalah Somergo dan Fozan.

Dikatakannya, “Kami berkoordinasi dan menindaklanjuti dengan pihak-pihak terkait seperti BBBD, Babinsa, Kombes Polri dan kantor cabang atas upaya yang dilakukan pemerintah terhadap ketiga warga desa tersebut melalui laporan tersebut.”

Tonton juga video “Monyet Lepas Bocah Serang di Palmerah Sampai Berdarah”.

[Gambar: video 20 detik]

Leave a Reply

Your email address will not be published.