December 4, 2022
Spread the love

Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Osman menikah dengan saudara perempuan Jokowi, Idayati. Anwar Othman menolaknya, menggambarkannya sebagai pernikahan politik.  situs slot gacor 2022

Anwar Othman berkata: “Ya Tuhan, tahukah Anda bahwa almarhum istri Anda akan meninggal? Saya tidak (dengan Eddie) tahu. Dan Tuhan tahu bahwa Oktober 2021 tidak akan terlibat.”

Anwar Othman mengatakan rumor berbahaya bagi kantor hakim. Karena pengadilan adalah dunia yang penuh fitnah dan hinaan.

“Dunia keadilan penuh fitnah dan hinaan,'” kata Anwar Othman.

Kemudian Anwar Osman teringat karirnya merangkak dari nol. Akhirnya, ia menjadi presiden MK dan bahkan menikahi adik perempuan Jokowi.

Profesor Anwar Haussmann yang mendapat tepuk tangan dari para hadirin kuliah umum tersebut mengatakan, “Semakin banyak hinaan, semakin besar hadiah yang diberikan kepada saya. Terima kasih. Putri Sulu.

Menurut Julius Ibri, presiden Perhimpunan Bantuan Hukum dan Hak Asasi Manusia Indonesia (PBHI), Anwar Usman harus mengundurkan diri sebagai hakim konstitusi. Karena Pasal 17(4) UU. UU No. 2009 tentang Peradilan yang Diidentifikasi. 48:

Ketua pengadilan, hakim, penuntut umum, dan panitera mengundurkan diri di persidangan dalam hal perkawinan atau hubungan darah kurang dari derajat ketiga, meskipun mereka telah berpisah dari yang bersangkutan di persidangan. atau pendukung. Artinya, Hakim Konstitusi Anwar Othman harus mencabut pertimbangan perkara uji materil yang rata-rata 79 setiap tahun, kata Julius dengan tegas. Itu belum termasuk sengketa hasil pemilu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *