January 28, 2023
Spread the love

JAKARTA, – Banyak acara digelar secara offline karena wabah sudah terkendali. Salah satu yang akan kembali hadir adalah Otobursa Tumplek Blek 2022.

Ajang otomotif internasional ini sudah memasuki tahun ke-22. Sebelumnya, Tumblr Black absen karena pandemi COVID-19.  slot gacor

Otobursa Tumplek Blek 2022, acara tahunan yang diselenggarakan oleh tabloid OTOMOTIF (OTOMOTIF Group – Grid Network), akan kembali digelar selama dua hari di Parkir Selatan dan South East Plaza Senayan di Gelora Bung Karno, Jakarta.

trotoar. Autobursa Tumple Hitam 2022 . koleksi mobil

Acara ini awalnya dijadwalkan untuk Juni 2022, tetapi akhirnya diputuskan untuk diadakan pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 3 dan 4 September 2022.

“Kami bersyukur pandemi COVID-19 saat ini mulai membaik,” kata Panji Maulana, Pemimpin Redaksi Tabloid Automotif dan Ketua 22nd International Autobursa Tumplek Black, dalam keterangan resminya.

trotoar. Autobursa Tumple Hitam 2022 . koleksi mobil

Banji menambahkan, pihaknya berharap penyelenggaraan Otobursa Tumplek Blek Internasional ke-22 ini menjadi kado nostalgia bagi para pecinta otomotif, pelaku industri otomotif dan juga industri otomotif dalam negeri yang sudah menunggu dua tahun lamanya agar festival outdoor car exchange terbesar se-Asia Tenggara ini tidak digelar secara offline. . .

trotoar. Autobursa Tumple Hitam 2022 . koleksi mobil

Sebab, seperti tahun-tahun sebelumnya, event tahun ini tentunya akan dimeriahkan oleh ratusan komunitas otomotif dan non otomotif, menampilkan ratusan bursa dan kios mobil baru dan bekas, produk mobil dan motor baru, atraksi, dan banyak lagi.

Selain kegiatan seru tersebut, juga akan banyak kegiatan online yang bisa dinikmati pengunjung nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *