September 26, 2022
Spread the love

PAN mulai memberikan suara setelah perombakan kabinet, yang diketahui terjadi pada 15 Juni, atau rumor bahwa mereka akan memenangkan dua kursi kabinet dan dua wamen. PAN tak menampik rumor yang sempat mengemuka sebelum tanggal tersebut.

Dradjad menominasikan Presiden Zulkifli Hassan (Zulhas), yang dikabarkan akan mewakili partainya di pemerintahan kedua Jokowi.  link slot gacor hari ini pragmatic

Dardad mengatakan 15 Juni akan menjadi tanggal reshuffle kabinet yang disukai Jokowi, seperti yang terjadi di Pahinj pada hari Rabu. Sebagai referensi, Jokowi akrab dengan telepon Rabu dan bermunculan reorganisasi.

“Bahkan belakangan ini muncul spekulasi di kalangan elite politik bahwa Presiden Jokowi akan mengganti kabinetnya pada Rabu, 15 Juni mendatang,” kata Drazad.

Dragod juga menyebutkan spekulasi bahwa raksasa akan mundur mulai saat ini melalui perombakan kabinet. Dia mengatakan pemecatan orang ini dapat mempengaruhi kebijakan nasional.

Namun, kata Dragad sebagai komponen pimpinan PAN, spekulasi tersebut perlu kita perhatikan.

Ia juga mengatakan bahwa kepemimpinan Partai Nasional Afghanistan akan terus mengabdi kepada negara dan negara, baik di dalam maupun di luar kabinet. Ia melanjutkan, “Yang jelas semua golongan Partai Buruh Nasional, termasuk Bang Jool, selalu siap di dalam dan di luar kabinet dan selalu mengabdi kepada negara dan negara,” ujarnya.

Sebelumnya, beredar desas-desus bahwa Partai Aksi Rakyat akan mengambil alih kabinet melalui perombakan kabinet pada 15 Juni. PAN menyatakan akan dengan senang hati menerima posisi apapun yang ditawarkan oleh Presiden Jokowi.

Salih Bartonan Dulay, Ketua DPP PAN, kepada wartawan, Minggu (12/6/2022): Saya senang bisa bergabung dengan Kabinet. “. ).

Saleh berpendapat bahwa dukungan pemerintah Partai Aksi Nasional tidak bersyarat. Dia yakin PAN akan terus memberikan dukungan hingga pemerintahan Jokowi usai.

Apalagi, Saleh mengaku belum bisa memastikan posisi menteri yang akan dijabat Partai Aksi Nasional. Ia mengatakan yang pasti PAN akan mengirimkan seorang petinggi untuk menduduki posisi yang diminta Presiden Jokowi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.