October 2, 2022
Spread the love

Eric Tohir, Menteri Badan Usaha Milik Negara, tampak menghadiri “Rich Assembly and Briefing Konferensi Legislatif PAN RI” yang digelar di kantor DPP PAN di Jakarta. Viva Yoga Mauladi, Wakil Presiden Waketum (PAN), menyuarakan kehadiran Eric.  situs slot gacor 2022

FIFA mengatakan Eric telah diundang ke rapat umum untuk calon Partai Aksi Nasional (NAP) untuk memilih calon parlemen. FIFA telah mengungkapkan bahwa partisipasi Eric dalam turnamen ini tidak dimaksudkan untuk pemilihan presiden 2024.

“Kami sudah mengundang Eric Thohir ke rapat umum untuk memenangkan pemilihan legislatif PAN,” kata Viva kepada wartawan, Minggu (5/6).

Viva melaporkan bahwa Eric hadir dan bertemu dengan Ketua Dewan Zulkifli Hassan (Zulhas) untuk membahas pandangan mereka tentang visi ekonomi Indonesia ke depan. Viva mengatakan Eric dan Zulha memiliki hubungan yang baik. 

PAN, pengikut FIFA, juga melihat Eric sebagai keluarga. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Direksi DPW PAN.

Sebelumnya, Menteri Negara BUMN Eric Tohir menghadiri acara yang diselenggarakan oleh PAN hari ini. Pada Minggu (5/6) di kantor DPP PAN Jakarta Selatan, Detikum melihat Eric Thohir dengan kemeja batik berwarna coklat.

Erick datang dari WIB sekitar pukul 12:39 dan berjalan ke lantai dua bersama Hatta Rajasa, Ketua Dewan Pertimbangan DPP PAN (MPP) PAN.

Tidak lama kemudian Eric terlihat mundur ke lantai dasar pada pukul 13:30 WIB. Ia didampingi Eric Zulhas dan Hatta Rajasa.

Eric mengatakan dia datang untuk menghadiri undangan dan bertukar pikiran tentang masalah ekonomi.

“Puji Tuhan. Saya menghadiri ajakan Pak Zul Zul PAN untuk bertukar pikiran tentang ekonomi masa depan, di mana kita berada di bawah tekanan dari situasi ekonomi saat ini, dan sebelumnya telah disampaikan oleh pemerintah untuk memastikan subsidi bahan bakar terus berlanjut, dan sebelumnya juga mengatakan: BUMN dalam keadaan sehat kan?” kata Eric.

Leave a Reply

Your email address will not be published.