October 2, 2022
Spread the love

Gubernur Jawa Barat Ridwan Camille telah meminta perpanjangan waktu liburannya selama seminggu agar bisa tinggal di Swiss untuk mencari putranya, Imril Khan Mumtaz (Eril), yang hilang di Sungai Ari. Informasi mengenai hal ini dibawa langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum.  slot gacor proses cepat

Seperti diberitakan Antara, Minggu, Uu mengatakan, “Gubernur akan menambah satu minggu lagi sehingga dia bisa berada di Swiss minggu depan, jadi jika dia menunggunya lebih tenang di area kecelakaan, tidak seperti dia akan pulang.” Dia berkata. (2022-05-29).

Uu ingin masyarakat Jawa Barat memahami rencana perpanjangan liburan Ridwan Kamel tanpa mempermasalahkannya. Undang-undang ini memastikan roda pemerintahan tetap beroperasi di Jawa Barat.

Uu berkata, “Jika cabangnya masih di luar negeri, kami mohon pengertiannya agar tidak ada masalah kinerja karena ada PNS incumbent. .

Hingga pagi ini, Uu belum menerima informasi baru tentang perkembangan pencarian Eril.

Dia berkata, “Masih terasa seperti kemarin. Saya tidak bisa memberi Anda jawaban karena saya memperbarui kemarin.”

Ou juga mengatakan bahwa Radwan Kamel mengharapkan doa dari warga dan para imam untuk keselamatan anak pertama mereka.

“Saya pakai dia di WhatsApp kemarin. Dia meminta masyarakat Jawa Barat, khususnya Kyai dan santri, untuk berdoa,” kata Yu.

Video “Upaya Tim Penyelamat Menemukan Ariel di Sungai Aar” Simak videonya:

[Gambar: video 20 detik]

Leave a Reply

Your email address will not be published.